KENZI: 43

2.2K 168 21
                                    

TYPO MERESAHKAN

TYPO MERESAHKAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.






....

Acara selesai tepat pukul 23 malam dan di akhiri dengan sambutan dari Kepala sekolah. Setelah selesai acara mereka semua pulang karena efek kelelahan saat ini.

Seperti kedua pasangan ini yang sudah tepar di dalam kamar laki-laki yang bersetatus tunangannya siapa lagi jika bukan kenzi dan leta tentunya. Setelah selesai acara dan sampai di rumah mereka berdua langsung tidur di kamar kenzi. Kenapa leta tidak pulang? Jawab nya adalah kenzi yang memaksa leta untuk pulang kerumahnya. Dan hal tersebut di ijinkan oleh kedua orang tua leta. Ya para orang tua hadir di acara malam itu.

...

Pagi

"Bangun sayang" Ucap kenzi memeluk gadisnya dengan tangannya menarik hidung gadisnya.

"Enghh nanti masih ngantuk" Erang leta karena merasa tidurnya terganggu

"Nanti hm?" Ucap kenzi dengan suara seraknya membuat leta yang mendengar merinding.

"Iya, iya bangun" Dengan malas leta membuka matanya.

"Good girl" Ucap kenzi sambil duduk di kasur dengan mencondongkan wajahnya di depan wajah leta.

Cup

"Asupan pagi sayang" Ucap kenzi sebelum leta memarahi dirinya.

"Hm" Malas leta sambil berjalan kearah kamar mandi tidak memperdulikan perilaku kenzi tapi sebelum itu dirinya sebenarnya kaget.

"Dasar" Gumam kenzi melihat gadisnya yang sudah hilang di balik pintu kamar mandi.

...

Meja makan

Setalah kenzi dan leta membersihkan badan masing-masing mereka sekarang berada di meja makan dengan mamih dan daddy yang sudah siap memulai sarapan pagi ini. Mereka sarapan dengan tenang dan lahap tentunya. Hingga selesai memakan sarapannya kenzi mengangkat bicara terlebih dahulu.

"Ekhem ken mau nikah besok sama leta"

"Uhuk uhuk" Ketiga orang yang berada di meja makan terbatuk secara bersama.

"Hah?" Cengo mamih dan daddy setelah batuknya mereda.

"Hm, besok ken bakal nikah sama leta!" Tegas kenzi.

"Tapi boy-" Ucapan daddy terpotong oleh ucapan kenzi.

"Pokoknya besok! atau ken bawa leta keluar negri dan bakal nikah di sana!" Tegas kenzi membuat daddynya diam melirik mamihnya.

"Bukan masalah itunya kenzi! aduh. masalahnya itu semua belum di siapkan ken! kamu pikir nikah itu gampang hah? Persiapan aja belum!" Ucap mamih sambil memijat pelipisnya pusing yang di rasakannya sekarang setelah mendengar ucapan anak nya itu, leta? diam dan menyimak saja.

POSESIF KENZI  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang