KENZI:20

3.8K 215 37
                                    

TYPO MERESAHKAN

TYPO MERESAHKAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.



...

Setelah selesai mengisi perut dan mendengarkan leta dkk berbicara yang membuat kenzi dkk kesal. Mereka sekarang berada di dalam mall entah di mana mereka, mereka berpisah dengan pasangannya masing-masing. Leta jelas dengan ken, langit dengan bulan biar pdkt katanya, dan terakhir diana dan doni, sebenarnya diana sangat terpaksa bersama dengan doni tetapi apa boleh buat.

...

Doni & Diana POV

Mereka sekarang berada di baju-baju karena diana ngotot ingin membeli baju, doni? hanya mengangguk dan mengikuti langkah diana dari belakang.

"Ah lucunya" Ucap diana saat mengambil baju yang bermotif kucing yang menurutnya sangat lucu dan imut.

"ini juga bagus banget" Gumam diana melihat dress yang ada di sampingnya.

"Hm, yang mana ya ah ini" Ucap diana sambil memilih baju yang ada di rak-rak baju.

"Don cocok ga sama gua?" Tanya diana saat menaruh bajunya di depan badannya.

"Hm cocok" Jawab doni melihat diana.

"Ok gua ambil ini, terus ini, dan ini" Ucap diana mengambil baju dan dress yang menurutnya bagus.

"Udah ayo bayar" Titah diana pada doni.

Doni mengikutinya saja sambil sesekali melirik wajah diana, saat di tatap balik oleh diana doni memalingkan wajahnya ke arah lain. Sampai kasir diana segera membayar barang yang di belinya.

"Hai sayang"

Doni dan diana langsung mengalihkan perhatiannya pada sosok perempuan yang memanggil sayang, ternyata perempuan tadi memeluk lengan doni membuat diana yang melihatnya jijik pada perempuan di depannya ini.

"Apaan si" Risih doni pada perempuan tadi.

"Loh ko kamu gitu si, aku kan pacar kamu kalo kamu lupa sayang" Ucap perempuan tadi dengan manjanya.

"pacarnya kaya ulet anjir" gumam diana menatap kedua pasangan di depannya dengan enek.

"Ya lo mikir ini di umum, ga usah kaya gini anjir" Umpat doni.

"Hai ka doni" Sapa perempuan yang baru saja datang melihat pacarnya di gandeng oleh perempuan yang gatal.

"Hai, lo siapa?" Tanya doni  bingung, siapa lagi ini.

"Masa kaka ga kenal aku, aku pacar ka doni loh yang kemarin padahal!" Sebal perempuan tadi.

"Apa lo bilang! enak aja dia pacar gua" Ucap perempuan yang sedari tadi memeluk doni.

POSESIF KENZI  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang