KENZI: 34

2.3K 143 0
                                    

TYPO MERESAHKAN

TYPO MERESAHKAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.




"Woi dari pada sepi mending kumpul sini kita nyanyi-nyanyi aja supaya malam ini menghibur" Ucap doni membuat seluruh anggota TBM berkumpul dan duduk melingkar di sekitar api unggun.

Mereka menata duduk mereka saling bersebelahan, dengan membawa alat untuk digunakan nanti ada yang membawa ember, helem, gitar, galon yang telah kosong tadi, jangan lupakan panci yang di bawa diana tadi.

...

"AYO GAYS KITA NYANYI" teriak doni berdiri di tengah-tengah sambil membawa galon.

'GAS'

'AYO BURUAN'

'LAGU APAN'

'WOI AYO GUA DAH GA SABAR NIH'

'BURUAN ANJIR GUA LAPER'

seperti itulah kurang lebih teriakan-teriakan para anggota lainya. Doni terkekeh betapa semangatnya mereka malam hari ini, doni mulai menyuruh langit memetik gitarnya terlebih dahulu setelah itu baru doni mulai membuka suara.

"SABAR, SABAR, DAN TUNGGU" Teriak langit sambil memukuli galon yang di pegangannya membuat para anggota bertepuk tangan mulai ikut bernyanyi bersama karena tahu lagu apa yang doni nyanyikan lagu bongkar lagu yang biasa di nyanyikan di markas.

"ITULAH JAWABAN YANG KAMI TERIMA" jawab para anggota yang lain sambil memukul alat yang mereka bawa.

"TERNYATA KITA HARUS KEJALAN" teriak doni sambil menunjuk keatas.

"ROBOHKAN SETAN YANG BERDIRI MENGANGKANG" teriak yang lain bersama.

"TANGAN DI ATAS GAYS" intruksi doni pada yang lain membuat semua menaikan tangannya keatas.

"WO O YA O YA BONGKARWO " teriak doni sambil melambai-lambaikan tangannya ke kiri dan kanan.

"SEKALI LAGI!" teriak doni sambil berdiri.

"WO O YA O YA BONGKAR" Nanyi mereka semua dengan senang hati.

"AZEK-AZEK JOS HAHAHA" Timpal langit sambil berjalan kearah doni dan duduk di samping doni.

"OK SEKARANG IKUTIN GUA YA" teriak langit membuat semua menatap langit yang membawa botol taperwer milik bulan yang di bawanya tadi.

"GC JANGAN PAKE LAMA YA GA?" ucap doni kepada para anggotanya.

"YOI" Jawab para anggota kompak.

"Ok, ok ekhem"

"Menghapus tinta yang pernah kau lukis di kanvas hatiku" Nyanyi langit sambil memegang botol sebagai mic nya.

POSESIF KENZI  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang