KENZI:17

3.9K 241 13
                                    

TYPO MERESAHKAN

TYPO MERESAHKAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.




Kenzi melihat leta yang sudah tertidur hanya tersenyum, dan mengalihkan pandanganya menuju bekal yang berada di tangannya, kenzi membuka bekalnya dan tersenyum melihat masakan leta segera memakan nya dengan antusias, hinga habis bersih tak tersisa.

...

Tak lama pintu UKS terbuka dengan keras membuat kenzi yang sedang memandang wajah leta mengalihkan pandanganya menuju pintu yang baru saja terbuka, ternyata sahabat leta yang datang dengan tergesa-gesa.

"Ya ampun si leta kenapa bisa sakit si" Cemas diana sambil berjalan kekasur leta tidak menghiraukan adanya kenzi di Sana.

"Bisa lah bego dia kan manusia" Ucap bulan sambil memutarkan bola matanya malas.

"Serah lo deh" Kesal diana lalu duduk di pinggir kasur leta.

"Ngapa kesini" Ucap kenzi yang sedari tadi diam.

"Eh ada ken, gua kira leta sendiri" Ucap bulan sambil tersenyum menunjukan deretan giginya.

"Bego ya kalo ada leta pasti ada ken, kan dia kaya perangko" Ucap diana memukul lengan bulan membuat sang empu meringis.

"Ngapain kesini!" Ulang kenzi jengah.

"Hah? Oh ngapain kesini? Bilang dong mana gua tau bahasa es balok. Jenguk leta lah kita kan setia ya ga bul" Ucap diana menyenggol lengan bulan.

Bulan menatap malas diana, "apaan si lo senggol-senggol tangan gua, suka lo!" Ucap bulan.

"Santai dong, gua suka lo? Sori ya gua masih suka laki-laki, ogah kali gua suka sama lo" Ucap diana sambil menunjuk bulan.

"Dih apa lagi gua suka sama lo, ogah!" Ketus bulan.

"Berisik!"

"Eh maaf ken, tapi lo ngapa di sini  dah kaga ke kelas?" Tanya diana pada kenzi yang setia diam.

"Mls, lo"

"Hah? Gua? Gua kenapa?" Tanya diana menunjuk dirinya sendiri.

"Ngapa kesini" Malas kenzi.

"Oh bilang dong, kelas gua kosong ya kita jadi kesini aja deh ya ga bul" Ucap diana pada bulan yang melirik diana malas.

" Jaga leta gua pergi" Ucap kenzi melangkah keluar dari UKS.

"Ya" Ucap diana dan bulan bersama.

Setelah kepergian kenzi dari UKS, tak lama pintu UKS terbuka dengan keras membuat diana berdecak kesal siapa yang membuat ribut di UKS ini, ternyata adalah doni dan langit yang membuka pintu dengan keras.

"eh lo tau ga ken dimana?" Tanya langit.

"Pergi" Jawab diana.

"Anjir udah lari-lari kesini malah si ken ga ada" Umpat doni yang berada di belakang langit.

POSESIF KENZI  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang