.
.
."Hiks leta bingung hiks"
"Ikuti kata hatimu baby"
"Hiks ya udah leta bakal jawab-
...
"Hiks ya udah leta bakal jawab- "
"Leta boleh pikir-pikir dulu ga?" Tanya leta sambil memotong ucapannya. Membuat laki-laki yang memegang buket bunga mendengus kesal. Ini mau lamaran atau mau ngedrama si sebenernya? Reders juga udah penasaran nih.
"Bentar ya leta mau peluk kamu dulu boleh ga? Leta cuma mau peluk kamu sambil mikir" Ucap leta dengan polos membuat laki-laki tadi mengangguk antusias dan segera berdiri di hadapan leta.
Leta segera memeluk laki-laki di depannya dan mencium bau yang ada di tubuh laki-laki tadi, seketika leta tersenyum karena tau apa jawabannya. Leta melepaskan pelukannya tetapi laki-laki tadi masih menutupi wajahnya dengan buket bunga.
"Aha leta tau jawabannya" Ucap leta dengan tersenyum senang.
"Tapi kalo leta udah jawab kamu harus jujur siapa kamu, dan kamu ga boleh bantah ucapan leta loh!" Ucap leta sambil berkacak pinggang kepada laki-laki di depannya ini. Laki-laki itu mengangguk walau ragu.
"Ok jadi leta bakal... Jeng, jeng, jeng penasaran kan? Hahahaha bentar-bentar leta bengek dulu hahaha" Ucap leta sambil tertawa terbahak-bahak seperti orang gila.
"Eh hehe bentar leta fokus dulu, ya udah leta mau nikah sama kenzi samudra damian ko" Ucap leta segera memeluk laki-laki di depannya dengan senang.
"Aku kira kamu ga tau aku sayang" Ucap laki-laki tadi yah laki-laki yang melamar leta ada kenzi, ya kali orang lain bisa-bisa habis sama kenzi nanti.
"Tau dong leta gitu loh" Ucap leta tersenyum bahagia di dalam pelukan kenzi.
"Baby will you marry me?" Ulang kenzi sambil menunjukan bunganya.
"YESS!!!! LETA MAU!!" teriak leta dengan tersenyum senang dan mengambil buket bunganya kenzi yang melihat gadisnya senang pun ikut tersenyum.
"Makasih sayang" Ucap kenzi sambil menciumi wajah gadisnya gemas.
"Ekhem sudah dramanya?" Tanya dady yang berada di kursi dan yang lain menonton drama antara anak dan menantunya.
"Sudah dad hehe" Ucap leta sambil terkekeh.
Leta dan kenzi berjalan kearah meja makan disana sudah ada banyak makanan di hidangkan dan juga mereka semua berkumpul. Kenzi dan leta duduk bersampingan mereka mulai makan-makanan merek karena sudah waktunya makan malam. Setelah selesai acara yang tertunda segera di lanjut.
"Jadi ken mau nikah sama leta beberapa minggu lagi" Ucap kenzi membuka suara membuat para orang tua mengangguk, leta? Hanya menyimak.
"Ya sudah nanti biar mamih dan bunda yang menyiapkan semuanya" Ucap mamih.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KENZI
Romance"leta nama yang cantik dan lo milik gua! ga ada yang boleh deketin lo dan milikin lo! you are mine!" ~kenzi samudra damian Rank🏅 1 # Hitam 22-7-21 1 # Dunia 5-11-21 ... PENASARAN?! GAS LANGSUNG BACA AJA, HAPPY ENDING?! / SAD ENDING?! KUY...