TYPO MERESAHKAN.
.
....
"WOI SELAGI JAMKOS GUA MAU NYANYI NI SAPA TAU LO PADA TERHIBUR AZEK" teriak doni di atas meja sambil memegang sapu kelas ya kali punya tetangga kelas bisa kena marah yakan.
'Buruan anjir'
'Babang doniku mau nyanyi buat gua tu'
'Pasti buat gua lah'
'Aaa doni ganteng banget si'
Teriak-teriak histeri para kaum hawa melihat tingkah doni. Doni yang merasa senang hanya tersenyum lebar dan menyisir rambutnya kebelakang mengunakan tangannya. Kenzi? Hanya diam melihat kekasihnya yang juga ikut berteriak, tetapi dirinya diam biarlah gadisnya bahagia sebelum kelulusan mereka semua berpisah.
"Cih ganteng kaga" Gumam diana muak melihat tingkah mantannya.
"Ok-ok tenang semua ekhem" Ucap doni sambil mengangkat sapunya menjadikanya mike.
"AKU TAK INGIN MENANGIS" teriak doni dengan suara yang lumayan.
"AZEK"
"MENERKA GERIMIS" Teriak doni lagi membuat mereka yang tadinya diam sekarang ikutan heboh tentunya.
"DI SEPANJANG LORONG ITU!"
"AKU TAK ADA NYALI"
"OH PAK SAPARDIIIIIIIIIII" Teriak seluruh siswa mengikuti doni sambil berjoget-joget ria.
"AZEK, AZEK JOS" teriak semua murid.
Doni tersenyum bahagia melihat kelasnya yang acak-acakan memang doni ini aneh bukan? banyak yang mengebrak-gebrak meja ada juga yang berjoget sambil memutar-mutarkan bajunya keatas. Kelas yang makmur sekali. Kalian juga pasti pernah gitu kan? Kalo ga pernah kalian harus cobain rasanya ah mantap.
"GILIRAN GUA" teriak langit ikut naik keatas meja sambil membawa botol taperwer entah milik siapa.
"AYO GASSS LANG, TARIK SIS"
"SEMOGKO"
"OH ADOH, ADOH JAN GANGGU" Teriak langit sambil bergoyang di ikuti doni.
"YANG ITU SA PUNYA JAN GANGGU" Teriak langit sambil menunjuk bulan yang di tunjuk hanya menunduk malu.
"AZEK, HAJAR LANG" teriak doni.
"KO PI CARI YANG LAIN SUDAH"
"SEMUA" teriak doni dan langit bersama.
"TRA USAH JADI PENGGANGGU" teriak seluruh siswa dengan kompak.
"HOA HOE AZEK AZEK JOS"
Langit segera membuang botol taperwer entah milik siapa. Sang pemilik segera berteriak. "LANGIT TAPERWER GUA ANJIR NGAPA LO BUANG HAH!!!!" teriak bulan kesal ya botol taperwer tadi adalah milik bulan, langit hanya tersenyum polos melihat bulan yang marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KENZI
Romance"leta nama yang cantik dan lo milik gua! ga ada yang boleh deketin lo dan milikin lo! you are mine!" ~kenzi samudra damian Rank🏅 1 # Hitam 22-7-21 1 # Dunia 5-11-21 ... PENASARAN?! GAS LANGSUNG BACA AJA, HAPPY ENDING?! / SAD ENDING?! KUY...