KENZI: 32

2.6K 165 6
                                    

TYPO MERESAHKAN

TYPO MERESAHKAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



.
.
.

Klian kgn aku ga? Pasti ga kan aku tau ko gpp beneran gpp g di kangenin :)
Udah biasa mah 😭

Ahaha canda alay sekali author yg satu ini. Mon map gabut

Btw ada kah yang nungu cerita ini?
&
Kalian dapet cerita ini dari mana.
Kaya dari

Hasil ngepet / cari / minta / nyolong / ambil di jalan / nemu / di hatiku eaaa😭

Aghh dah lah ngkk aing

Btw mo tanya lagi ni kalian dari mana aja si? Sp tau di jwb y kan 

Anak"pk be like : AUTHORNYA SO KENAL SEKALI DAN ALAY

-author: maklum anak-anak  setan mereka jadi sabar 😭👍

  ...

setelah sampai markas kenzi dan leta segera turun dan di sambut oleh anggota TBM dengan senang. Kenzi hanya menampakan wajah datarnya dan leta dengan senyum manisnya membuat kenzi yang melihat senyum leta mendengus kesal kenapa gadisnya ini harus tebar pesona seperti ini coba?. Kenzi segera merangkul pinggang gadisnya membuat tubuh kenzi dan leta berdekatan.

"Ekhem bos udah jangan uwu-uwu bos" Ucap dinar anggota TBM masih ingat dinar? Jika tidak coba baca part di awal-awal.

"Irikan lo" Bukan kenzi yang menjawab melainkan doni yang tak jauh dari dinar.

"Dih buat apa gua iri" Ketus dinar segera meninggalkan doni yang terus mengejeknya.

"Diem bego" Ucap langit sambil memukul punggung doni membuat sang empu meringis.

"Ok semua sudah kumpulkan? Gua mau kita bawa mobil aja karena kalo bawa motor pasti bakal buat jalan penuh. Tapi cuma beberapa aja yang bawa motor yang lain naik mobil! Paham?" Ucap kenzi dengan tegas.

"Paham"  Jawab semua anggota dengan tegas.

"Bagus, kita berangkat sekarang jangan lupa berdoa untuk keselamatan" Ucap kenzi segera di jalankan oleh para anggotanya.

Setelah berdoa para anggota TBM segera menuju kendaraannya Masing-masing dan yang mengunakan mobil mereka berkelompok entah berapa orangnya yang penting muat pikir mereka.

Semua sudah siap dan segera meninggalkan markas, kendaraan mobil berjumlah 10 dan yang mengunakan motor hanya 30 orang saja itupun ada yang berboncengan.
Kenzi beserta leta dan sahabat-sahabatnya 1mobil karena mereka mengunakan mobil kenzi sendiri. Kalian tanya mobil yang lain punya siapa? Jawabannya juga punya kenzi tetapi dia taruh di markas untuk keperluan saja jika tidak ada motor bisa mengunakan mobil bukan?. Pengertian sekali kenzi ini pada anggotanya.

POSESIF KENZI  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang