TYPO MERESAHKAN
.
.
.Maaf baru up!!
...
Dret dret dret
Ponsel leta bergetar tepat di samping tangannya, membuat leta membuka matanya dan segera mengambil ponselnya dan melihat siapa yang menelfon nya pagi-pagi sekali ternyata nama langit yang tertera di sana, leta segera menjawabnya.
"Halo langit"
"Halo let gua cuma mau tanya kenzi semalem balik?"
"Ken semalem ga balik lang, kamu tau kenzi di mana lang? Sama kamu kan kenzi semalem?"
"Yang bener lo? Kenzi belum balik juga? Iya semalem sama gua sama anak-anak yang lain, oh ya udah makasih let"
"Eh tunggu dulu lang, kenzi kemana sekarang? Cepet kasih tau leta"
"Kenzi kayanya lagi sibuk deh let em anu"
"Anu apa?"
"Anu ah iya semalem kenzi di telpon dari sekertaris nya ada masalah kayanya"
"Masa sekertaris nya nelfon di jawab leta yang istrinya pesannya aja ga di bales"
"Eh ya mana gua tau tanya aja sama kenzi sanah, em udah dulu ya let"
Sebelum leta menjawab langit sudah terlebih dahulu mematikan sambungannya. Leta mulai berfikir kembali sekarang apa kenzi pergi? Tanya menghubunginya? Tanpa bilang pada dirinya? Segitu marah kah kenzi pada dirinya? Leta tersenyum sedih menatap pesannya yang masih centang satu ah benar mungkin kenzi sibuk hingga tidak online tetapi mengangkat saat sekertarisnya yang menelfon.
Leta beranjak menuju kamar mandi dan membersihkan badannya setelah selesai memakai baju dan rapih leta menyambar tas dan keluar dari kamar turun kebawah, meminta supir untuk mengantarkannya ke rumah orang tuanya di dalam mobil leta mengetikan pesan kembali untuk kenzi.
My husband
Mas leta ijin kerumah bunda
Mas kapan pulang?
Jangan kelamaan ya mas pulangnya
Leta udah kangen sama masMasih centang satu leta menghembuskan nafasnya, tak terasa dirinya sudah berada di halaman rumah bundanya, leta turun dan menyuruh supirnya untuk pulang saja langsung.
Leta segera masuk kedalam rumah yang ternyata pintunya terbuka dengan semangat leta masuk dan mengucap salam.
"Assalamu'alaikum leta dateng" salam leta berjalan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KENZI
Romance"leta nama yang cantik dan lo milik gua! ga ada yang boleh deketin lo dan milikin lo! you are mine!" ~kenzi samudra damian Rank🏅 1 # Hitam 22-7-21 1 # Dunia 5-11-21 ... PENASARAN?! GAS LANGSUNG BACA AJA, HAPPY ENDING?! / SAD ENDING?! KUY...