TYPO MERESAHKAN
.
.
....
pesanan leta, kenzi dan langit datang dengan doni membawa nampan berisi makanan yang telah dia pesan. mereka semua memakan makanannya dengan tenang sampai bel masuk berbunyi membuat mereka mau tak mau harus masuk ke kelas.
pelajaran di mulai seperti biasa banyak yang tidur karena sudah siang membuat banyak siswa yang mengantuk dan lelah, sama seperti kenzi dkk yang tidur santai di kelas. guru yang mengajar hanya bisa menggeleng pelan. sampai bel pulang sekolah berbunyi membuat seluruh siswa bersorak senang.
"lo balik sama gua" ucap kenzi pada leta.
"iya" ucap leta patuh pada kenzi.
"oh ya ken nanti jadi nongkrong di warung bi marni ga lo?" tanya langit pada kenzi.
"nah iya kita kan jarang nongkrong tuh" timpal doni.
"nanti gua kesana" jawab kenzi membuat kedua sahabatnya mengangguk.
"ya udah kita duluan" ucap doni pada kenzi.
"nah iya gua juga duluan ya" ucap langit menyusul doni.
"ken kamu mau nongkrong dimana? leta boleh ikut ga?" ucap leta menatap kenzi dengan tatapan berharap.
"nongkrong di warung bi marni, lo mau ikut boleh asal lo udah ganti baju "Ucap kenzi pada leta.
" oke, ayo ken anterin leta pulang biar bisa ikut ken nongkrong. buruan ken! " ucap leta pada kenzi sambil berjalan.
"iya-iya sabar, nih pake buruan naik" ucap kenzi sambil menyerahkan helem pada leta, dan leta langsung menerimanya dan memakainya, langsung menaiki motor kenzi.
"udah siap?" tanya kenzi di balik helem nya.
"udah" Jawab leta, tak lama tangan kenzi mengambil tangan leta dan menaruhnya di pinggang kenzi supaya leta memeluknya. saat kenzi membawa tangan leta untuk memeluknya ternyata leta tidak menolak membuat kenzi tersenyum.
motor kenzi langsung meninggalkan halaman sekolah dan langsung pergi menuju rumah leta, tak butuh waktu lama akhirnya leta dan kenzi sampai di rumah leta. leta langsung turun dan di ikuti kenzi dari belakang.
"ken tunggu dulu ya leta mau ganti sebentar. kalo ken mau minum ambil aja di dapur" ucap leta langsung menuju kamar nya untuk berganti pakaian.
Kenzi yang di tinggalkan sendiri hanya duduk sambil melihat-lihat sekeliling rumah leta. kenzi akui rumah leta besar tetapi kenapa sangat sepi, kenzi bertanya-tanya.
"eh ken" ucap rama yang baru keluar dari kamar.
"iya bang" ucap kenzi.
"mana adek gua ko lo sendirian?" tanya rama.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KENZI
Romance"leta nama yang cantik dan lo milik gua! ga ada yang boleh deketin lo dan milikin lo! you are mine!" ~kenzi samudra damian Rank🏅 1 # Hitam 22-7-21 1 # Dunia 5-11-21 ... PENASARAN?! GAS LANGSUNG BACA AJA, HAPPY ENDING?! / SAD ENDING?! KUY...