KENZI: 10

5.9K 314 3
                                    

TYPO MERESAHKAN

TYPO MERESAHKAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

"anjir pada keluar beneran!" pekik doni melihat anak kelasnya tinggal sedikit.

"Bagus dong ga buat ribut di kelas" Jawab langit dengan santai.

...

"Ayo" Ajak kenzi sambil mengandeng tangan leta membawanya keluar kelas, leta hanya mengikuti nya dari belakang.

"Mau kemana ken?" Tanya leta sambil menatap tangan nya yang di genggam kenzi.

"Ke kantin aja ya" Ucap kenzi lembut sambil menuju kantin, leta mengangguk saja.

Sampai kantin leta dan kenzi duduk di tempat yang berada di pojok kantin, karena kantin sekarang berisi murid-murid kelas leta saja, semua murid yang lain masih mengikuti pelajaran.

"Mau pesen apa hm?" Tanya kenzi pada leta yang diam saja.

"Mau jus alpukat ya, boleh ya, ya" Ucap leta penuh harap pada kenzi.

"Iya sayang" Ucap kenzi mengelus puncuk kepala gadis nya dan pergi memesan minuman yang leta inginkan.

"Hai" Sapa seorang perempuan yang menepuk pundak leta.

"Hai juga" Ucap leta tersenyum manis.

"Boleh duduk?" Tanya perempuan di sebelahnya.

"Silahkan duduk aja kursinya masih banyak" Ucap leta dan kedua perempuan tadi langsung duduk di bangku yang kosong.

"leta belum tau nama kalian, kalian siapa?" Tanya leta pada kedua perempuan yang sedari tadi diam menatap leta.

"Masa lo ga kenal kita? tega lo ta masa sama gua ga kenal di lupain kita bul" Ucap perempuan tadi dengan wajah yang di buat sesedih mungkin.

"eh- kalian siapa? Leta beneran gatau maaf ya " Ucap leta menundukkan kepalanya.

"anjir beneran lupa lo sama gua diana" Ucap perempuan yang menyebutkan naman nya diana, ya perempuan tadi adalah diana.

"Diana yah bentar leta kaya pernah tau nama ini kaya punya sahabat leta deh" Ucap leta polos sambil berusaha mengingat sesuatu.

"Anjir minta di geplak, sabar anak sabar banyak yang suka" Ucap diana sambil mengelus dadanya.

"Ah diana temen leta yang di SMA Alexander bukan si?" Pekik leta membuat diana geregetan sendiri, di depan kelas tadi apa kalo bukan perkenalan.

POSESIF KENZI  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang