KENZI:6

6.4K 368 8
                                    

TYPO MERESAHKAN

TYPO MERESAHKAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.

...


Pagi

Pagi ini leta sudah rapih mengunakan seragamnya. Leta segera keluar kamar nya menuju meja makan untuk sarapan, di Sana sudah ada rama yang menunggu leta keluar.

"adek abang udah rapih, sekarang sarapan yah abang mau siap-siap buat nganter adek" ucap rama sambil mengambilkan sarapan untuk leta, leta hanya mengangguk sebagai jawaban.

setelah rama pergi leta memakan sarapannya dengan lahap dan tidak lupa meminum susunya yang sudah di buatkan rama untuk leta. setelah selesai sarapan leta bergegas memakai sepatunya dan menunggu rama selesai bersiap-siap.

"adek udah selesai?" tanya rama yang baru saja keluar.

"udah bang ayok berangkat" ucap leta mengangguk.

"ya udah abang keluarin motornya dulu ya. ga papa kan naik motor?" ucap rama pada leta. Di balas anggukan oleh leta.

Rama segera mengambil motornya, leta menunggu rama keluar sambil membawa motornya. Setelah keluar leta bergegas menaiki motornya dan rama menjalankan motornya pergi menuju SMA cakrawala.

tak lama motor rama berhenti di depan gerbang SMA cakrawala. Leta turun dari tempat nya dan melepas helem yang digunakannya memberikan ya pada rama.

"belajar yang rajin ya adek abang biar pinter cepet lulus" ucap rama sambil mengelus puncuk kepala leta sayang.

"iya abang leta rajin ko belajarnya" jawab leta tersenyum manis.

"Ingat kalo ga ada abang leta jangan buat susah ken ya. nurut apa yang ken bilang ok" ucap rama pada leta.

"iya abang leta janji" ucap leta sambil tersenyum manis.

"ya udah gih masuk nanti keburu belnya bunyi" ucap rama pada leta, leta mengangguk dan pergi dari tempat rama. Rama berada di depan gerbang cakrawala dan menatap leta yang sudah menjauh.

"maafin abang dek" gumam rama langsung pergi meninggalkan gerbang SMA cakrawala.

Leta berjalan menuju kelas nya dan banyak para kaum adam yang menggoda leta saat melewatinya. Leta risih di pandang dan di goda oleh mereka. Leta mempercepat jalannya menuju kelas nya yang sebentar lagi bel masuk.

Leta duduk di tempat nya ternyata ken belum berangkat dan meja sahabat-sahabat ken kosong leta duduk dan menatap keluar jendela. Tak lama bel masuk berbunyi dan pelajaran di mulai.

saat guru mengajar menjelaskan materi ternyata kenzi dan sahabat-sahabat nya baru datang dengan santai dan masuk kedalam kelas.

"PAGI SEMUANYA" sapa doni saat melangkahkan kaki nya menuju kelas dengan wajah polosnya.

POSESIF KENZI  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang