KENZI: 25

3K 150 0
                                    

TYPO MERESAHKAN

TYPO MERESAHKAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.



...

"siang" Sapa bu dara saat masuk kedalam kelas.

"Siang juga bu" jawab mereka kompak.

"Berangkat semua kan ini?" Tanya bu dara menatap sekeliling ipa2.

"Berangkat semua bu" Jawab ketua kelas.

"Baik, karena berangkat semua ibu mau mengumumkan jika minggu depan lebih tepatnya 3 hari lagi akan melaksanakan ujian. jadi ibu harap kalian belajar dengan baik jika ada yang kurang paham bisa hubungi guru mapelnya" Ucap bu dara membuat seisi kelas diam menyimaknya.

"Jika ada yang di tanyakan silahkan" Ucap bu dara.

"Bu, ujian pulang gasik ga?" Tanya doni sambil mengangkat tangannya ke atas.

"Kalo itu mungkin iya, kenapa kamu tanya pulang? Ujian saja belum"

"Kan kata ibu kalo mau tanya silahkan ya sudah saya tanya dong"

"Ya, ya terserah kamu. ada lagi?"

"Bu setelah ujian ada libur ga?" Tanya langit.

"Adalah pasti kan bu, oh jelas pasti ada" Bukan bu dara yang menjawab melainkan doni.

"iya ada tapi mungkin hanya  satu minggu saja" Ucap bu dara membuat kelas ricuh tidak terima.

"Bu ko dikit banget satu minggu doang si" Ucap bulan tidak terima.

"nah iya bu ko cuma sebentar" Tambah diana.

"Tenang- tenang anak-anak, dengarkan ibu dulu jadi kalian libur satu minggu dan setelah itu kalian berangkat untuk persiapan perpisahan apa kalian tidak mau lulus?" Ucap bu dara membuat semua murid bersorak.  "mau lah bu masa gak! buat apa kita sekolah tiga tahun ga lulus-lulus"

"haha makanya kalian setelah satu minggu berangkat, setelah lulus kan kalian bisa bebas ga berangkat lagi tapi pasti  kalian akan sibuk mencari kerja" Ucap bu dara memang bu dara paling pengertian.

Kring... Kring....

Bel pulang sekolah berbunyi bu dara mengakhiri pembelajaran kali ini dengan berpamitan meninggalkan murid-muridnya yang masih membereskan barang-barangnya.

Kenzi dkk sudah keluar dari kelas mereka segera menuju parkiran untuk mengambil motor mereka masing-masing.

"Naik" Titah kenzi membuat leta segera naik.

POSESIF KENZI  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang