KENZI: 24

3K 171 2
                                    

TYPO MERESAHKAN

TYPO MERESAHKAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

...

"Woi bangun udah pagi dasar kebo"  Ucap rama sambil membangunkan kenzi dan juga adik nya.

"engh dah pagi bang?" tanya leta sambil mengucek matanya sambil berusaha duduk.

"Belum masih malam" Ucap rama kesal, tadi apa pertama ucapan rama kalau bukan pagi hah?!.

"Oh" Ucap leta sambil merebahkan kembali badannya di paha kenzi sambil mendusel di sana mencari kenyamanan.

"ya ampun, sabar rama orang sabar tambah ganteng nanti. untuk adek" Gumam rama sambil mengelus dadanya.

"Bangun sayang hm? udah siang kamu ga sekolah?" tanya rama lembut sambil mengelus surai adiknya.

"engh sekolah tapi nanti, inikan masih malam bang" Ucap leta membuat rama menutup mulutnya.

"Ken bangun lo!" Ucap rama sambil menyenggol tangan kenzi, kenzi? sedari tadi masih tidur.

"Hm, kenapa bang?" tanya kenzi sambil mengumpulkan nyawanya.

"bangunin adek gua, susah dia buru lo pada nanti telat" Ucap rama pada kenzi, kenzi? hanya mengangguk sebagai jawaban dan membangunkan leta dengan cara lembut.

"Kalo lo udah siap, langsung sarapan aja udah gua siapin. gua berangkat dulu bilangin adek gua, jaga adek gua ya gua pamit" Ucap rama sambil mengendong ranselnya, kenzi mengangguk saja dan mencoba membangunkan leta kembali.

"Leta bangun udah siang nanti terlambat hm?" Ucap kenzi sambil mengelus wajah leta.

"Ko udah siang? kata abang masih malam ko cepat banget si" Kaget leta sambil membuka matanya.

"mana ken tau, mungkin abang jailin kamu" Ucap kenzi sambil mengangkat bahunya acuh.

"ih ya udah leta mau mandi nanti terlambat leta" Ucap leta sambil berdiri segera menuju kamarnya untuk mandi.

Kenzi hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah gadisnya, dirinya beranjak menuju kamar rama untuk membersihkan badannya karena rama berpesan jika ingin mandi atau menganti pakaian, pakai saja kamar rama ya seperti sekarang dirinya berada di kamar rama.

Setelah selesai kedua pasangan tadi bersiap-siap dan sekarang mereka sedang berada di meja makan sambil menyantap sarapannya bersama dengan tenang dan cepat karena leta takut akan kena hukuman. Kenzi? jangan di tanya hukuman adalah sahabatnya tapi tidak pernah di jalankan jika dirinya malas.

POSESIF KENZI  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang