TYPO MERESAHKAN
.
.
....
"Sebenarnya yang sering sama kamu bukan mas sayang maaf, maafin mas yang ga ada di samping kamu tapi semua ini ada sebabnya-" ucapan kenzi terpotong dengan merasakan air menetes di tangannya.
Kenzi membuka matanya melihat ternyata letanya menangis menatap wajah kenzi dengan kecewa menatap wajah kenzi dengan marah.
"Maaf sayang maaf mas tau mas salah tapi dengerin mas dulu ok?" ucap kenzi dengan lembut tetapi tidak ada jawaban sama sekali dari bibir mungil leta.
Kenzi menatap leta dengan tatapan sedihnya tangannya menghapus air mata leta yang terus mengalir.
"Lebih baik kamu marahin mas daripada kamu terus nangis sayang, mas sakit liat kamu nangis kaya gini tanpa suara mas takut sayang jawab mas marahin mas pukul mas" ucap kenzi kepada leta.
"Kenapa harus marahin mas?" tanya leta dengan tatapan kecewanya.
"Mas salah sayang mas salah" ucap kenzi kepada leta.
"Apa kesalahanmu?" tanya leta menatap manik kenzi tanpa memangil kenzi dengan "mas".
Kenzi tertegun saat tidak ada kata "mas" seperti sebelumnya tapi dirinya maklumi pasti istrinya sangat kecewa padanya.
"Mas salah karena saat itu tidak menuruti ucapan kamu untuk menaki mobil dan, dan malam itu mas kecelakaan yang menabrak mas rio, mas di selamatkan oleh farhan kamu pasti ga nyangka kan? Mas juga ga nyangka. Dan yang mengantikan mas di sisi kamu adalah farhan mas tau semuanya,semua yang di alami istri mas."
"Mas baru sadar saat kemarin malam maaf mas baru bisa melihat kamu sekarang mas sangat pengecut di depan istri mas sendiri. Mas tau kamu pasti benci mas kan? Gapapa ko mas sadar diri, mas malu sama diri mas sendiri bisa- bisanya saat istrinya mas hamil mas baru tau dan malah meninggalkan istri mas sendirian di rumah." ucap kenzi dengan sendu.
"Leta mau pulang" gumam leta tidak mau menatap kenzi.
"Mas antar ya" ucap kenzi segera beranjak.
"Ga usah leta bisa sendiri, leta mau sendiri jangan ganggu leta sekarang" ucap leta segera mendahului kenzi dan meninggalkan kenzi terdiam di sana.
Kenzi menatap punggung istrinya sendu dirinya tau betapa kecewanya istrinya terhadap dirinya, dia sadar itu semua salahnya. Dengan langkah besarnya kenzi mengejar istrinya dirinya tidak mau mengulang kesalahan untuk kedua kalinya.
Setelah sampai di dekat istrinya kenzi menatap nanar punggung istrinya yang memeluk laki-laki lain yah dirinya tau semua salahnya tapi bolehkah dirinya egois hanya menginginkan leta seutuhnya saja.
"Sayang" lirih kenzi membuat leta dan laki-laki itu segera berbalik menatap kenzi.
"Maaf, ayo pulang sama mas hm?"
"Gak! Leta bakal pulang sama farhan!" ucap leta menggandeng tangan farhan membawanya pergi dari sana tapi sebelum itu farhan berbalik menatap kenzi.
"Leta aman sama gua" ucap farhan lirih sebelum mengikuti langkah leta.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KENZI
Romance"leta nama yang cantik dan lo milik gua! ga ada yang boleh deketin lo dan milikin lo! you are mine!" ~kenzi samudra damian Rank🏅 1 # Hitam 22-7-21 1 # Dunia 5-11-21 ... PENASARAN?! GAS LANGSUNG BACA AJA, HAPPY ENDING?! / SAD ENDING?! KUY...