TYPO MERESAHKAN
Gak keliatan 🙏
.
.
....
Tak lama mobil kenzi sudah sampai di depan rumah leta. Kenzi turun dan membukakan pintu untuk leta. Leta tersenyum manis segera keluar sambil mengandeng tangan kenzi dengan antusias. Mereka berdua memasuki rumah dengan sopan nya tanpa Salam.
"Baru pulang hm?" Tanya seseorang dengan suara tegasnya.
"Hehehe bunda" Cengengesan leta menatap bundanya yang sedang bersedakep dada menatap dirinya.
"Tawa lagi kamu, kenapa baru pulang hm? dan lagi kata mamih kenzi kalian mau nikah besok?! dan kalian baru mau bilang sekarang?!" Ucap bunda sambil menatap kenzi dengan tajam tidak berani dirinya menatap putrinya seperti itu bisa jadi nanti putrinya sedih.
"Ya, itu masalah gampang bun" Ucap kenzi dengan santainya.
"Gampang kamu bilang kenzi?! he kamu jangan asal ceplos ya! ini nikah juga harus dengan persiapan matang" Bukan bunda yang menjawab melainkan ayah yang baru saja datang dengan wajah tegasnya.
"tinggal di masak aja ayah biar cepat mateng" Kalian tau bukan ucapan siapa ini? ya leta lah yang menjawab ucapan ayahnya dengan antusias. Kenzi yang tersenyum senang sambil mengelus surai gadisnya. Dengan ayah dan bunda yang menepuk keningnya mendengar ucapan anaknya.
"kenapa ayah sama bunda tepuk jidat?" Tanya leta memiringkan wajahnya menatap wajah kedua orangtuanya.
"ga Papa sayang, mungkin ayah sama bunda kamu lupa sesuatu" Jawab kenzi dengan tenang.
"Oh ya udah"
"leta ke kamar! Kenzi duduk!" Ucap ayah tegas menatap kedua pasangan di depannya.
"Ko leta ke kamar ayah? Kan leta masih mau di sini" Ucap leta menatap ayahnya dengan bingung.
"Ke-kamar dulu ya sayang, ayah mau bilang sesuatu sama kenzi ok" Ucap bunda dengan lembut sambil tersenyum manis.
"Ya udah deh leta ke kamar dulu dadah" Ucap leta sambil melambaikan tangannya berjalan menjauh dari sana.
"Kenzi duduk!" Ucap ayah dengan tegas, kenzi segera duduk di sofa menatap ayah mertua nya.
"Hah jadi kenapa kamu mau pernikahan ini besok? dan kamu baru kasih tau hari ini? Kamu pikir kami sebagai orang tua rela membiarkan putrinya menikah dengan cepat?!" Ucap ayah dengan tegas sambil menunjuk wajah kenzi.
Kenzi tersenyum miring "kalian saja rela meninggalkan leta begitu lamanya, ah jangan lupakan bukankah kalian meninggalkan dirinya dengan abangnya yang sibuk kuliah?! kalian pikir saya tidak tau heh? jangankan besok! sekarang pun jika saya ingin menikahi putri anda sudah saya lakukan! tapi saya juga masih memiliki hati maka saya mengatakan pada kalian!. ingat tanpa restu sekalian pun saya akan tetap menikah dengan leta!" Ucap kenzi mutlak membuat ayah dan bunda yang mendengarnya seketika diam apa yang di ucap kan kenzi memang benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KENZI
Romance"leta nama yang cantik dan lo milik gua! ga ada yang boleh deketin lo dan milikin lo! you are mine!" ~kenzi samudra damian Rank🏅 1 # Hitam 22-7-21 1 # Dunia 5-11-21 ... PENASARAN?! GAS LANGSUNG BACA AJA, HAPPY ENDING?! / SAD ENDING?! KUY...