"Hah hah hah..."
Helena tergeletak di tanah dengan sangat berkeringat. Dia baru saja berlari sebanyak 20 kali tapi sudah terkapar di tanah. Tubuh barunya ini sangat lemah, jika dibandingkan dengan tubuhnya ketika menjadi Heejin, tubuh milik Heejin lebih baik dan kuat daripada tubuh baru ini.
"Sepertinya kau harus banyak melatih tubuh barumu Helena." Ucap Zhu Que sambil mengunyah apel.
Helena hanya melirik Zhu Que, dia tidak sanggup berbicara karena sangat kelelahan. Bastian menghampirinya lalu menggendongnya ke salah satu pohon dan menyandarkan tubuh Helena ke pohon. Wendy memasukkan pil ke dalam mulut Helena.
Helena memejamkan mata perlahan nafasnya yang tadi tersenggal-senggal menjadi lebih pelan. "Terima kasih Wendy."
Wendy hanya tersenyum tipis lalu memberikan botol minum pada Helena. Helena meminum air itu dan menghela nafas. Ini sudah 1 jam semenjak dia tiba di hutan tapi dia hanya bisa berlari sebanyak 20 kali itu pun setiap 5 putaran dia harus memakan pil pemulihan energi. Helena menoleh ke samping pohon dimana Zhu Que yang duduk di dahan pohon sambil memakan apel dan Qing Long yang memejamkan mata sambil duduk bersila di depan pohon yang Zhu Que duduki dahannya.
"Hei Helena apa benar kau tidak ingin aku menyelidiki area iblis?" Tanya Qing Long lalu membuka matanya.
"Iya, kita masih tidak tahu tentang iblis. Lebih baik kita menghindari masalah karena akan sangat merepotkan jika kediaman Archduke mencurigaiku." Jawab Helena lirih tapi tetap terdengar oleh Qing Long. Kemudian hening tidak ada yang berbicara lagi.
"Helena tangkap!" Seru Zhu Que
Helena dengan cepat menangkap benda yang di lemparkan Zhu Que yang merupakan sebuah seruling berwarna perak dengan berhiaskan jumbai berwarna biru muda dan giok putih berbentuk bunga. Helena menatap Zhu Que dan yang di tatap hanya tersenyum.
"Kau bermainlah dengan Zetian. Aku bosan dan ingin mendengarkan suara Zetian."
Helena menatap seruling miliknya yang dia beri nama Zetian. Zhu Que benar, sudah lama sekali dia tidak memainkan seruling miliknya itu. Helena tersenyum tipis lalu mulai mendekatkan serulingnya ke bibirnya.
Zhu Que tersenyum, dia bersandar ke pohon sambil memejamkan matanya. Bukan hanya dia saja yang memejamkan mata Qing Long, Bastian dan Wendy juga melakukannya. Helena juga ikut memejamkan mata menikmati permainannya memainkan Zetian. Kelima orang itu terlarut dengan alunan melodi indah yang di hasilkan dari Zetian.
"Suara seruling yang indah."
Helena dengan cepat membuka mata yang menyebabkan alunan melodi Zetian terhenti dan dia menatap waspada ke orang yang berada cukup jauh darinya. Orang itu yang merupakan laki-laki berpakaian serba hitam dengan mata kiri yang di tutupi kain sedang berjalan ke arahnya. Zhu Que dan Wendy langsung berdiri di depan Helena sedangkan Qing Long dan Bastian langsung menuju laki-laki asing itu.
Helena tidak menghentikan Qing Long dan Bastian karena laki-laki asing itu memiliki aura membunuh yang kuat. Laki-laki asing itu menyadari jika Qing Long dan Bastian menuju kearahnya, dia menyeringai tipis lalu mengayunkan tangannya ke atas. Secara tiba-tiba muncul dua troll di hadapan Qing Long dan Bastian.
"Menjauh dari sini."
Setelah laki-laki asing berucap kalimat itu, dua troll yang dia bangkitkan langsung menghalangi Qing Long dan Bastian, mereka juga membawa dua makhluk itu menjauhi area Helena.
Laki-laki asing itu kembali berjalan, kini Zhu Que dan Wendy yang pergi menuju laki-laki asing itu. Tapi mereka juga disingkirkan dari area Helena seperti Qing Long dan Bastian. Helena mengambil belatinya dan ingin bangkit untuk melawan laki-laki asing itu tapi tubuhnya secara tiba-tiba tidak bisa bergerak. Helena menatap lebih waspada pada laki-laki asing itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lady of Castillo || Heejin Loona [HIATUS]
FantasyKalian percaya transmigrasi jiwa? Atau tidak? Jika tidak, maka kemarilah. Aku akan menunjukkan pada kalian bahwa transmigrasi jiwa itu nyata dan kalian harus mempercayainya. Ini adalah kisah seorang wanita yang telah bertransmigrasi jiwa dua kali ke...