Besok paginya Helena, Jay, Kenzie dan Theo telah bersiap untuk memulai perjalanan ke Kota Herbras. Mereka berencana untuk menggunakan Portal Teleportasi dari Kota Herbras untuk berteleportasi ke Ibu Kota Kekaisaran.
Sama seperti hari sebelumnya, keadaan di dalam kereta sangat hening, tidak ada yang berbicara sama sekali. Hingga ketika kereta Castillo memasuki Kota Herbras, berbagai sorakan bahagia dan gembira terdengar.
"Selamat Datang Penyihir Agung dan Keluarga Castillo!"
"Terima kasih atas bantuan kalian!"
"Hidup Penyihir Agung!"
"Hidup Keluarga Castillo!"
Berita tentang dimusnahkannya Perdagangan Gelap memang sangat menghebohkan seluruh kota, jadi tidak heran rombongan Keluarga Castillo langsung mendapatkan sorakan. Helena tahu itu dan dia juga tidak peduli sama sekali.
Beberapa menit kemudian kereta Castillo berhenti, Helena menghentikan kegiatan mengelusnya dan menatap jendela. Dia melihat orang-orang kota Herbras yang hanya menatap kereta Castillo dari kejauhan.
Tuk tuk tuk
Helena mengalihkan perhatiannya ke arah pintu kereta ketika mendengar ketukan pintu. Theo yang duduk di dekat pintu membuka pintu kereta, kemudian terlihat seorang prajurit yang langsung membungkuk hormat.
"Ada apa?" tanya Jay sambil menatap prajurit itu dengan datar.
"Archduke, penyihir yang menangani Portal Teleportasi Kota Herbras memberitahu saya, jika Portal Teleportasi Kota Herbras terdapat kerusakan dan mereka saat ini sedang memperbaikinya," jawab prajurit.
"Butuh waktu berapa lama untuk memperbaikinya?"
"Mereka berkata jika membutuhkan waktu satu jam untuk memperbaikinya, Tuan Archduke."
"Baiklah, kau boleh pergi."
Prajurit itu membungkukkan badan lalu pergi dari kereta Castillo. Setelah kepergian prajurit itu, Theo keluar dari kereta.
"Kau mau kemana Theo?" tanya Jay.
Theo menoleh pada Jay dan berkata, "Aku akan pergi melihat keadaan para bandit dan Kepala Desa Botan."
"Aku akan ikut denganmu," ujar Jay. Dia kemudian menatap Helena dan Kenzie. "Kalian berdua akan menunggu disini atau pergi melihat Kota Herbras?"
"Aku akan pergi melihat Kota Herbras bersama Wendy dan Bastian," ujar Helena.
"Kalu begitu aku akan menemani Helena," kata Kenzie setelah mendengar ucapan Helena.
Helena menatap dingin pada Kenzie. "Aku hanya ingin ditemani Wendy dan Bastian."
Tanpa menunggu jawaban Jay, Bastian telah keluar lebih dulu dari kereta. Lalu dia membantu Helena turun dari kereta, kemudian Wendy turun dari kereta setelah Helena. Mereka bertiga pergi menjauh dari kereta Castillo tanpa merespon panggilan Jay.
Selama Helena berjalan di jalanan Kota Herbras, dia terus mendapatkan sapaan dari warga kota, tapi Helena membalasnya dengan anggukan kepala saja. Kemudian tatapan mata Helena tertuju di sebuah papan nama salah satu restoran yaitu Restoran Lily Putih.
Helena mendekati restoran itu, dia melihat tampilan luar restoran yang dihiasi dengan banyak bunga lily dan cat berwarna putih, yang langsung menarik perhatian orang-orang ketika melihatnya termasuk Helena.
Helena memasuki restoran dan dia langsung mendapatkan perhatian banyak orang, karena menggunakan seragam Akademi Sihir. Selain itu beberapa dari mereka mengenalinya sebagai putri Castillo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lady of Castillo || Heejin Loona [HIATUS]
FantasyKalian percaya transmigrasi jiwa? Atau tidak? Jika tidak, maka kemarilah. Aku akan menunjukkan pada kalian bahwa transmigrasi jiwa itu nyata dan kalian harus mempercayainya. Ini adalah kisah seorang wanita yang telah bertransmigrasi jiwa dua kali ke...