Hari Pertama Kerja Yang Berkesan

171 10 17
                                    

Liverpool, 05.30

Hari pertama bekerja dimulai, Fiona mengawali aktifitasnya dengan bersiap untuk bekerja. Dia sedikit terkejut karena Dido serta Hermione ada di kamarnya sedang menyiapkan secangkir teh serta beberapa kue.

"Fiona-sama sudah bangun ya ... selamat pagi." Dido menyambut Fiona yang baru selesai mandi sembari menuang teh ke dalam cangkir.

"Selamat pagi ... Dido-san." Fiona selesai mandi serta berseragam dan bersiap bekerja.

"Ini silahkan dinikmati teh nya." Dido memberikan secangkir teh pada Fiona secara hati-hati.

"Wah kebetulan sekali ... aku ingin teh ... terimakasih." Fiona menerima teh dari Dido dan segera meminumnya perlahan.

Fiona menikmati teh itu dengan sangat senang karena dia baru kali ini menikmati teh dengan kehangatan para maid yang membuatnya.

Reina masih tidur di kasurnya dia nampak kelelahan sementara itu Fiona bangun lebih pagi darinya karena takut terlambat pada hari pertama bekerja.

"Reina-san nampaknya kecapekan ya..."(Fiona)

Sembari menunggu Reina bangun Fiona memutuskan untuk berbincang dengan kedua maid itu, Fiona mencoba membuka diri pada dua maid dengan mencoba berkomunikasi pada mereka berdua.

"Anu...apa aku boleh bertanya banyak hal pada kalian ?"(Fiona)

"Tentu saja boleh...silahkan..."(Dido)

"Kalau dengar nama kalian aku teringat dengan 2 kapal penjelajah Royal Navy semasa perang dunia 2...apa kalian adalah gadis kapal ?"(Fiona)

"Iya...benar...kami adalah gadis kapal..."(Dido)

"Apa semua yang disini juga gadis kapal ? aku melihat dokumen pekerjaanku ada nama KGV Howe Prince of Wales Duke of York Warspite dan masih banyak lagi..."(Fiona)

"Iya...memang benar...kami adalah gadis kapal ciptaan manusia...kami diciptakan untuk menjaga manusia dari ancaman musuh kami...yaitu siren dan kapal laut dalam..."(Hermione)

"Northern Parliament sudah melenyapkan hampir separuh kekuatan kapal laut dalam dibawah perintah komandan Pramashenko...sedangkan musuh terus bertambah banyak..."(Dido)

"Apa kalian memiliki pemimpin selain komandan kalian ?"(Fiona)

"Ada...Yang Mulia Queen Elizabeth...dia adalah pemimpin faksi Royal Navy..."(Dido)

"Hmm namanya pernah dengar..."(Fiona)

"Fiona-sama hebat ya bisa menarik perhatian Reina-sama..."(Dido)

"Ehehe...tak terlalu sih jadi biasa saja..."(Fiona)

"Fiona-sama kalau sedang tersenyum cantik sekali..."(Hermione)

"Ahh tidak juga hehe...daripada itu apa kalian memiliki komandan disini ?"(Fiona)

"Ada...komandan kami adalah Letnan Kolonel Wiliam Hampshire...dia sudah disini sejak 30 tahun lalu dan akan memasuki masa pensiun..."(Dido)

"Hmm lama juga ya..."(Fiona)

Reina pun terbangun dari tidurnya karena mendengar percakapan antara dua maid dengan Fiona.

"Wah Fiona-chan sudah siap...pagi-psgi sekali kita kan mulai bekerja jam 7.30 pagi ini masih jam 5.45"(Reina)

"Aku terbiasa bangun sepagi ini...aku sebenarnya ingin sekali membantu para maid tapi aku tak ingin bergerak sesuka hati hanya karena aku asisten pribadimu...jadi aku mengobrol dengan dua maid ini hehe..."(Fiona)

From Outcast To Commander Of A Ship GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang