Murmansk, 15 September 2014
Keesokan harinya berita mengenai penyelamatan Pak Zhelensky tersebar luas di seluruh Murmansk setelah koran harian Pravda menulis judul tentang seorang polwan yang rela mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan seorang pria tua dari upaya pembunuhan, berita tersebut ternyata sampai di pos polisi Leninsky dan langsung dibaca oleh Mayor Polisi Belova yang kebetulan mendapat jatah jaga pagi.
"Lho ternyata Fiona hebat juga ... dia boleh saja berasal dari unit hukuman tapi ia membayar kesalahannya dengan jasa yang dapat dilakukannya." Belova sedikit terkejut.
Fiona sendiri sedang tidur di asramanya karena dia kelelahan tapi di luar sana orang-orang ramai membicarakannya karena keberaniannya menyelam ke dalam danau Semyonovksoye di tengah malam tanpa peralatan memadai demi menyelamatkan seorang pria paruh baya yang merupakan seorang pengusaha sukes.
Walaupun handphone miliknya berdering tapi dia tetap tidur dengan nyenyak, dia baru mendapat benda tersebut setelah Kapitan Milena memutuskan membelikannya sebagai hadiah atas pencapaian kenaikan pangkat tercepat dan prestasi yang lumayan di jajaran kepolisian regional Murmansk.
Severomorsk, 15 September 2014
Gadis kapal Royal Navy yang terdiri dari KGV dan Howe tak sengaja melihat koran Pravda yang sedang dibaca oleh Rossiya, dalam halaman depannya memberitakan kisah heroik Fiona yang menyelamatkan Pak Zhemensky yang merupakan seorang pengusaha sukses dengan memanfaatkan ilmu yang pernah di dapat semasa di akademi militer London.
"Dia meski enggan memipin kita lagi tapi ia disegani di seluruh Rusia karena pencapaiannya yang luar biasa walau hanya menjadi seorang polisi berpangkat Letnan Polisi Satu." KGV berpendapat pada Howe.
"Tak sukses di negeri sendiri tapi dia mampu mencuri perhatian di negeri orang." Howe menanggapi pendapat KGV dengan agak lesu.
"Hm ? Apa yang kalian lakukan di sini ?" Rossiya sedikit menurukan koran karena mendengar obrolan KGV dan Howe.
"Ah tidak ada, hehe ... kalau begitu kami pergi dulu." Howe agak malu ketika Rossiya bertanya.
"Hehehe ada-ada saja." Rossiya lanjut membaca koran.
KGV dan Howe melaporkan hal tersebut pada Queen Elizabeth, Warspite yang juga mendengar hal tersebut sangat terkejut karena dirinya pernah diselamatkan oleh Fiona ketika hampir menjadi korban pencurian yang terjadi di Murmansk beberapa waktu yang lalu.
"Begitu Yang Mulia, saya mengetahui kabar tersebut dari koran yang dibaca oleh Rossiya." KGV sedikit membungkukan badannya di depan Queen Elizabeth.
"Tak salah lagi ... dia hanya ingin membayar kesalahannya dengan menjadi polisi di Rusia ... aku, Warspite, dan Valiant pernah diselamatkan olehnya ... kurasa aku sudah mau menerima kehadirannya menjadi komandan kita ... tapi masalahnya apa dia mau ?" Queen Elizabeth mulai berpikir untuk menjadikan Fiona sebagai komandan gadis kapal Royal Navy.
"Dia adalah gadis yang berpegang kuat pada janjinya ... Fiona sudah berjanji untuk tak menjadi komandan Royal Navy ... trauma masa lalu ternyata masih melekat pada dirinya ... memangnya dia pernah diapakan ?" KGV penasaran dengan Fiona yang selalu menolak ajakannya untuk bergabung kembali dengan Royal Navy.
"Kalau tidak salah ... para petinggi memejarakannya di penjara Wakefield yang tentunya bukan untuk militer .. setiap hari selalu menerima siksaan berat bahkan dia pernah tak diberi makan selama seminggu tapi tetap dipukuli hingga tak sadarkan diri ... puncaknya adalah dia berhasil membunuh seorang penjaga yang hendak melakukan pelecehan pada dirinya sehingga ia menerima hukuman cambuk hingga berdarah-darah ... ini masih belum seberapa karena laporan yang kumiliki hanya ini ... sisanya sudah hancur bersama penjaranya karena invasi BETA." Warspite membuka buku kecil yang selalu dibawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Outcast To Commander Of A Ship Girl
Fiksi PenggemarMenceritakan tentang petualangan seorang gadis berbakat yang dibuang keluarganya karena berbeda, bagaimana kisahnya ? mari kita saksikan bersama Sinopsis : Fiona Evergarden adalah gadis berusia 20 tahun, dia berhasil masuk sekolah ternama di Inggr...