Help A Kansen Receive A Help From Kansen

64 8 0
                                    

Keesokan harinya pangkalan Porsmouth mendadak gaduh karena sebuah mobil sedang bergerak tak terkendali menuju dermaga.

Fiona memerintahkan agar mobil tersebut ditembak penjaga agar mau berhenti, tapi dia sendiri yang menembak kedua ban mobil tersebut sendirian dengan pistol kaliber 45mm buatan Rusia setelah hampir menabrak dirinya.

"Berhenti kau pembuat onar." Fiona terus menembak ke arah mobil yang bergerak tak beraturan tersebut.

Mobil itu bisa berhenti setelah ditahan KGV yang mencegah mobil itu terjun ke laut karena itu bisa mengotori laut.

Ada 4 orang di dalam mobil itu dan segera menyerang Fiona, beruntung Fiona berhasil menangkis semua serangan itu dan ketika Fiona menyerang semua orang itu mengeluh patah tulang pada bagian pinggang karena ditendang Fiona dengan sangat keras bahkan KGV sendiri mendengarnya dari jarak 70 meter.

Ketika sedang diintrogasi mereka berbuat hal yang tak pantas pada Fiona yaitu akan menjilat bagian intim Fiona dan itu tentu saja membuat Fiona kembali menendang orang itu hingga tak sadar dan menutupnya dengan 4 tembakan pada kaki serta dada yanh membuat keempatnya terbunuh di tangan Fiona.

"Macam-macam denganku apalagi sampai melakukan hal itu ... akan kubantai tanpa ampun." Fiona mengarahkan pistol pada salah satu korbannya.

Sementara bagasi mobil itu mengeluarkan suara seperti minta tolong tapi kurang jelas karena bagasi itu tertutup.

KGV segera membuka bagasi itu sementara Fiona mengarahkan pistol ke arah bagasi tersebut untuk mencegah jebakan.

"Ini kalau sampai jebakan kita lawan bareng disini." Fiona mengarahkan pistol ke arah bagasi yang berguncang.

"Jangan ganggu konsenterasiku ... Fiona-san." KGV membuka bagasi secara cepat.

Dan mereka tak menduga isinya, yaitu seorang gadis Amerika yang mereka sendiri tak tahu siapa dia dan kenapa bisa ada didalam bagasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan mereka tak menduga isinya, yaitu seorang gadis Amerika yang mereka sendiri tak tahu siapa dia dan kenapa bisa ada didalam bagasi. Fiona segera menyimpan pistolnya dan bertanya perlahan pada gadis yang nampak ketakutan melihat Fiona.

"Selamat pagi nona ... apa yang sedang kau lakukan disitu ?" Fiona menyimpan pistol dan mulai bertanya dengan perlahan.

"Kamu ini bagaimana ... dia gak bisa ngomong kalau mulutnya ketutup gitu." KGV menepuk pundak Fiona.

"Kalau kamu tahu kenapa gak kamu buka ?" Fiona agak kesal pada KGV.

"Nanti kalau buka disangka mendahului perintah." KGV menimpali perkataan Fiona.

"Aku bukan tipe seperti itu ... nah kalau bisa kamu buka juga ikatan talinya." Fiona meminta KGV membuka ikatan pada gadis tersebut.

"Oke siap." KGV menyimpan pedangnya dan mengotak-ngatik tali.

KGV membuka semua ikatan pada gadis itu secara perlahan-lahan karena kalau sampai gadis itu menyerang dirinya maka Fiona tak segan menendang keduanya kuat-kuat.

From Outcast To Commander Of A Ship GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang