HI LOVE!!
Untuk info pembaruan, cerita ini masih belum aku revisi karna aku lagi sibuk sekolah, jadi untuk kamu yang baru mau baca mohon dimaklumi ya jika ada kesalahan dalam katanya.
Happy reading and good health to all of uuu!!
-ANTARA BULAN DAN BINTANG-
*****
Chat
Bintang: Bulan!
Bintang: Lo apain Anya di sekolah tadi?!
Bintang: Tangannya memar dan dia bilang itu ulah lo!
Bintang: Bulan!
Bintang: Balas!
Bulan: Kenapa? Kamu kok marah-marah?
Bintang: Jawab pertanyaan gue, La!
Bulan: Oh, itu. Itu memang gara-gara aku.
Bintang is calling you ....Bulan menghelakan nafasnya pelan, gadis itu lalu menggeser tombol hijau yang ada di layar ponselnya.
"Lo bener-bener keterlaluan banget tau, La!" sungut Bintang berapi-api di sebrang sana.
Bulan tersenyum tipis. Gadis itu menatap nanar ruangannya. "Keterlaluan, ya?"
"Lo nggak boleh kaya gitu, La! Dia sampai nangis-nangis sekarang!"
"Cuma luka kecil, kan? Nggak usah lebay."
"La!"
"Sesakit apa sih lukanya? Dibandingkan dengan aku yang digores pake pisau, kepala dibenturin ke dinding toilet, dan seragam aku di sobek hampir bugil kalau tadi nggak ada orang yang nolongin aku?"
"Sakit banget, Bi. Lihat Anya, aku jadi trauma,"
"La ...."
"Tolong bilang ke Anya, aku minta maaf karena tadi aku nggak sengaja megang tangan dia terlalu kuat gara-gara dia mau potong rok aku,"
"Lo di mana sekarang, La?"
"Kamu nggak perlu tau." Bulan memutuskan sambungannya secara sepihak, gadis itu menghembuskan nafasnya pelan. Menatap tubuhnya yang lemas tak berdaya.
"Bahkan saat aku sudah di keadaan seperti ini pun, kamu masih membela dia?"
*****
Ini baru prolog. Right?
Jadi, siap untuk bab 1?
Kesan pesan untuk prolog?
Kesel?
Kesel sama siapa?
1. Bintang
2. Bulan karena menye-menye?
Apapun itu, aku sangat berharap kalian akan tetap suka, ya!❤️
Btw kalo kalian temen di rl saya, kalian pergi aja ya, pleaseee, aku malu bgtt, soalnya kalian kalo aku larang malah nekat😭☝️
Chapter 1 waiting for u>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Bulan dan Bintang
Teen FictionSUDAH TAMAT DAN PART MASIH LENGKAP. Mencintaimu adalah patah hati yang di rencanakan. Seperti yang dikatakan banyak khalayak orang. Tidak mungkin jika di dalam persahabatan berbeda gender salah satunya tidak memiliki perasaan suka. Ini tentang seora...