HAPPY READING!!!Jangan lupa Vote dan Comment💙
🌼FOREVER YOUNG🌼
*
*
*Disebuah sekolah terkenal di Seoul tepatnya di Yongsan International School Of Seoul terdapat empat gadis cantik yang sedang berjalan dikoridor luas sekolah itu.
Semua pandangan semua orang kini mulai tertuju pada mereka berempat. Mereka memberikan berbagai macam tatapan. Ada kagum, iri, kesal, ada juga yang memandang mereka aneh pasalnya empat gadis populer itu memiliki penampilan yang aneh karena jauh dari peraturan di sekolah itu.
Dari mulai rambut yang dicat berbeda-beda. Ada yang berwarna merah, silver, blonde, dan pink. Rok mereka juga sangat pendek jauh dari batas rok gadis yang lain. Mereka juga memakai sepatu mengkilat berwarna-warni. Sangat aneh, kan? Tapi siapa yang berani melawan mereka? Tidak ada!
Gadis-gadis itu adalah orang kaya raya, orang tua mereka adalah orang berpengaruh di Korea.
Bahkan salah satu dari mereka merupakan Putri dari pemilik sekolah mahal itu.
"Kenapa sih mata mereka itu kek mau keluar aja liat kecantikan kita ini," ucap Gadis dengan nametag Lalisa. Ia menatap ke arah semua orang yang tengah menatap mereka berempat. Tangannya bergerak memperbaiki tas hitamnya yang ia sampingkan di pundaknya.
"Kita kan sudah sering jadi bahan perhatian mereka Poni," balas gadis berambut silver menimpali perkataan Lisa barusan.
"Tau lo! Kaya gak tau aja sama rakyat jelata .. cihh," sarkas Jennie menatap sinis ke arah semua para siswa yang memandangi mereka.
"Tau lo," sahut Jisoo.
keempat gadis cantik itupun sampai dikelas 2-F, seperti biasa mereka masuk dengan tampang santai dan jangan lupakan cara berjalan sombong mereka.
Mereka berjalan ke kursi masing-masing untuk menaruh tas yang tidak berisi itu. Memang nakal.
"Heh.. Je gue pinjem buku lo dong gue lupa ngerjain Tugas dari Ibu Kim" pinta Lisa pada Rosé yang tengah berselfi ria, Rosé memang ratu selfi.
"Gue juga lupa," balasnya santai.
"Terus kita kek gimana Roje? Gue gak mau dihukum kaya kemarin Ewwhhh..."
Lisa tidak ingin dihukum tapi ia juga yang tidak mengerjakan tugas dari Ibu Kim yang dikenal kejam di sekolah itu.
Padahal baru kemarin gadis itu dihukum oleh Ibu Kim dengan hukuman paling jijik yang pernah diterima Lisa. Bagaimana tidak jijik, ia disuruh membersihkan bekas kotoran bayi Ibu Kim yang berada di celananya. Kebetulan hari itu Ibu Kim membawa Anaknya ke sekolah. Padahal Ibu Kim adalah Ibunya, kenapa harus Lisa yang membersihkannya. Sialan memang pikir Lisa.
"Hahahahaha...Ohh gue punya Ide!!!"
Rosé menghentikan tawa kerasnya saat mengingat wajah masam Lisa ketika kembali dari hukuman Ibu Kim. Salah Lisa sendiri melempar wanita tua itu dengan batu yang selalu Lisa simpan di laci mejanya.
Kemudian Rosé mendapatkan sebuah ide berliannya. Gadis itu segera bangkit dari duduknya seraya berjalan menuju tempat duduk seorang gadis yang menatapnya takut-takut.
BRAKK
Setelah sampai di meja gadis itu, Rosé langsung menggeprak meja gadis tersebut dengan keras menghasilkan bunyi nyaring di seluruh penjuru kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER YOUNG✓
Short Story"Apa lo bilang, gue suka sama Lo? Yang benar aja gue suka sama cewek modelan Lidi macam Lo, dasar cewek bar bar" -Jeon Jungkook "Awas ya lo kelinci gosong.." -Park Chaeyoung Mawar berduri X Kelinci Jahat🌹🐰 Park Chaeyoung Jeon Jungkook