HAPPY READING!!!
🌼FOREVER YOUNG🌼
"APAAA...."Teriak mereka berbarengan terkejut mendengar perkataan Jungkook barusan....sejak kapan kedua manusia laknat itu berteman?...apa mereka melewatkan sesuatu selama ini?....Ah,bagai petir dipagi hari mereka tidak percaya akan hal ini.
Jungkook yang mendengar teriakan mereka pun lantas menutup telinganya kuat,bayangkan saja mereka semua memiliki suara yang sangat keras ditambah jumlah mereka yang bisa dibilang banyak itu.
"Kenapa kalian berteriak Eoh?"Kesal Jungkook menatap tajam Para manusia nakal disekelilingnya.
"Apa kau bercanda Jeon Jungkook?"Tanya Jennie dengan wajah terkejut,ia berpikir apa benar Jungkook dan Rose berteman?..ia rasa tidak mungkin.
"Kalau kalian tidak percaya ya sudah"Balas Jungkook sambil berjalan meninggalkan mereka yang masih terkejut karena ucapannya barusan.
"Apa benar yang dikatakan kelinci itu?"Tanya Lisa menatap para anggota Bangtan yang tidak mengerti apa yang sedang terjadi.
"Kami tidak tahu"Balas Namjoon diangguki kepala teman-temannya,mereka tidak mengetahui kalau Jungkook sudah berteman dengan seorang Roseanne Park.
"Ayo kita cari Chaeng"Ajak Jennie sambil menarik tangan Lisa dan Jisoo bergegas mencari tokoh utama pagi ini,mereka butuh penjelasan dari gadis nakal itu.
Para anggota Bangtan yang melihat mereka belari itupun mengacuhkan bahu mereka seakan tidak peduli dengan masalah ini,mereka pikir tidak ada salahnya juga jika Jungkook dan Rose berteman.
Beberapa menit lagi jam pertama akan dimulai,Para siswa mulai berdatangan dikelas luas itu.seperti halnya dengan Bangtan yang sudah bertengker duduk dikursi masing-masing yang disulap menjadi melingkar seperti biasanya.mereka hanya diam memandangi manusia-manusia yang berdatangan dengan sifat yang berbeda-beda.
Kemudian mata mereka tertuju pada tiga gadis yang bertengkar dengan mulut yang penuh dengan makanan,astaga kenapa gadis-gadis nakal itu tidak berubah padahal satu diantara mereka sudah menjadi gadis baik sekarang.
"Apa Lo tidak melihatnya Lalisa?"Ucap Jisoo sedikit keras membuat semua mata tertuju pada tiga gadis yang berdiri didepan kelas itu.
"Gue gak lihat apa-apa Eoh"Balas Lisa dengan kesal sambil menjilat permen Lolipop ditangan kanannya.
"Yakk...kalian memang bodoh!!"Sarkas Jennie sambil meminum minuman dingin yang dibawanya.
Mereka tengah berdebat mengenai sesuatu yang mereka lihat ketika mencari Rose tadi,Jisoo mengatakan kalau ia melihat gadis itu mengganti rambutnya dengan warna hitam tapi kedua sahabatnya tidak melihat apa-apa...makanya Jisoo mencoba memberitahu kalau ia benar-benar melihat Rose tadi didekat parkiran tapi selalu disangkal Jennie dan Lisa. Poor Jisoo.
"Yakk....beraninya lo ngatain kita bodoh Eoh"Balas Jisoo sambil mendekat dan melototkan matanya menghadap Jennie yang terlihat santai itu.
"Kalian memang bodoh!!....mendebatkan sesuatu yang tidak jelas"Ucap Jennie santai sambil duduk diatas meja guru,mereka memang aneh berdebat didepan kelas membuat seisi kelas bingung apa yang mereka bicarakan.
"Gue tadi benar-benar melihat Chae"Kekeh Jisoo sambil duduk disamping Jennie dengan menaikkan satu kakinya.
"Jika Lo melihatnya kenapa kita tidak Jisoo.....?"Gemas Lisa sambil berdiri dimeja siswa yang berada dibarisan depan membuat pemilik kursi itu menjauh dari tiga gadis aneh tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER YOUNG✓
Short Story"Apa lo bilang, gue suka sama Lo? Yang benar aja gue suka sama cewek modelan Lidi macam Lo, dasar cewek bar bar" -Jeon Jungkook "Awas ya lo kelinci gosong.." -Park Chaeyoung Mawar berduri X Kelinci Jahat🌹🐰 Park Chaeyoung Jeon Jungkook