Sepuluh

1K 95 1
                                    

HAPPY READING!!!

Jangan lupa Vote dan Comment💙

🌼FOREVER YOUNG🌼

"Jadi bener tuh kelinci nyium lo Je?" Tanya Jennie pada Rose yang tengah makan dengan lahap itu.

"Hemmmm... gue juga gak rela bibir gue dinodai sama tuh kelinci gosong" Kesal Rose menghentak-hentakkan sendok yang dipegangnya.

Mereka saat ini tengah berada di Cafe tempat biasa mereka nongkrong setelah pulang sekolah. Mereka adalah para gadis yang sering makan diluar seperti sekarang, penyebab utama mereka seperti itu karena mereka malas makan dirumah, toh dirumah tidak ada siapa-siapa kan? Jadi lebih baik makan diluar pikir mereka.

Rose telah menceritakan semua kejadian kemarin pada ketiga sahabatnya, gadis itu menceritakan sedetail-detailnya tanpa ditutupi sedikitpun.

Mereka jelas terkejut mendengar penjelasan Rose barusan, mereka tidak menyangka Jungkook yang sangat membenci seorang Roseanne Park tapi apa Pria itu menciumnya, apa tidak salah? Bukankah Jungkook pernah bilang kalau ia akan membuat bibirnya terkena virus jika mencium bibir gadis itu. Ohh ini salah.

"Apa lo gak mikir kalau si Jungkook mulai suka sama lo Je?" Tanya Jisoo serius menatap Rose yang juga menatapnya.

"What... apa Lo gak salah ngomong Ji tuh kelinci gosong gak mungkin suka sama gue, ya walaupun dia suka gue juga gak akan pernah mau.... cihh yang benar saja" Ucap Rose kesal bisa-bisanya Jisoo berbicara seperti itu.

"Tapi apa yang dikatakan Jichu benar juga sih Sie apa lo gak mikir sejak kapan seorang Jeon Jungkook mencium seorang gadis, gue pikir ada yang tidak beres dengannya" Ucap Lisa menimpali.

"Iyaa bener Lis... tapi sekarang si Jungkook juga lagi deket sama adik kelas sih, cuma gue gak tau siapa gadis itu" Ucap Jennie ia sempat mendengar kabar kalau Pria tampan itu tengah menjalin kedekatan dengan seorang gadis.

"Ahhh... yang waktu itu lo omongin kan Jen?" Tanya Jisoo.

"Iyaa.. gue akan cari tau siapa gadis itu, gue juga penasaran siapa gadis bodoh yang mau saja didekati tuh kelinci" Ucap Jennie tertawa nakal akan ucapannya sendiri.

Sementara mereka berbincang mengenai Jungkook, Rose tidak ikut berbicara gadis itu hanya melamun memikirkan sesuatu yang terasa ganjal dihatinya.

"Kok lo diam aja Chae?" Ucap Lisa sambil menyingkut lengan Rose.

"Ahh.. gak papa kok gue cuma gak nyangka aja Tuh kelinci gosong bisa deketin perempuan" Ucap Rose yang entah kenapa ia merasa sesuatu yang aneh ketika ia mendengar kalau Jungkook tengah dekat dengan seorang adik kelas. Apa semua ini?.. ia tidak mungkin cemburu pada seorang Jeon Jungkook yang menjadi musuh bebuyutannya itu.

"Apa lo cemburu Roje?" Ucap Jennie sambil tersenyum menggoda pada gadis bersurai silver itu.

"Iya Je gue rasa lo mulai suka deh sama Jungkook" Ucap Jisoo menimpali sambil tersenyum lembut pada Rose yang tengah merona itu.

"Gu-gu-gue gak mungkin suka sama tuh makhluk jadi-jadian!!" Ucap Rose gugup, entah kenapa ia sangat gugup ketika mereka menggodanya dengan Jungkook, padahal biasanya gadis itu terlihat biasa saja kalu digoda seperti ini.

"Kalau lo gak suka terus kenapa gugup gini Rosie?" Ucap Lisa terseyum sambil mencolek dagu gadis cantik itu.

"Gakkk.. gue beneran gak cemburu sama tuh kelinci, kalian jangan gini dong masa gue suka sama musuh gue sendiri?" Ucap Rose marah kepada para sahabat cantiknya itu. Tapi mereka sama sekali tidak takut akan kemarahan gadis nakal tersebut, tidak seperti orang lain yang gemetar ketika melihatnya dimata mereka Rose S
sangat lucu ketika marah seperti sekarang. Sangat menggemaskan.

FOREVER YOUNG✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang