HAPPY READING!!!
🌼FOREVER YOUNG🌼
Tzuyu saat ini tengah kesal kepada Jungkook,bisa-bisanya Pria itu dingin padanya bahkan tadi ia membentaknya.gadis lugu yang berubah menjadi jahat itu saat ini tengah berada dirumah Jungkook,Yoona Ibunya Jungkook tadi menemaninya sebentar hanya saja beliau ada urusan mendadak jadi harus pergi kesuatu tempat.
Gadis itu sangat bosan sekarang,ia juga bingung kemana Jungkook pergi?..ia tadi bertanya pada Yoona tapi tidak diberi tahu,aneh pikir Tzuyu.Gadis itu juga melihat sebuah mobil digarasi rumah Jungkook yang terasa tidak asing baginya tapi ia lupa mobil siapa itu.
Niat Tzuyu kerumah Jungkook karena ia harus minta Maaf kepada Pria itu,ini hanya pura-pura sebenarnya ia juga malas minta Maaf padanya.
Gadis itu ingin menjalankan rencananya bersama Nayeon,sahabatnya itu bilang kalau Ayahnya sudah menyetujui keinginannya jadi Tzuyu sangat senang mendengar itu.ia tidak sabar melihat gadis sombong itu menderita.
Tzuyu juga merasa kalau Jungkook itu tidak penting lagi dihidupnya,ia tidak mencintai Jungkook lagi karena dari awal ia menerima cintanya hanya karena ingin membalas gadis sombong itu.....dulu ia memang mencintai Pria kelinci itu hanya saja sekarang tidak lagi.ia sudah muak dengan sifat Jungkook yang naif itu. Pria itu tidak pernah peka dengan kemauannya,satu tujuan Tzuyu sekarang adalah menghempas Gadis sombong itu ketanah terdalam.
Tangan Tzuyu bergerak mengambil ponselnya yang terletak dimeja tamu itu,senyum iblis terpancar ketika ia telah berhasil mengirim sesuatu kepada orang tersayangnya.
"Kau akan mati Roseanne!!!"gumam Tzuyu dengan senyum miringnya.
Setelah ia mengirim itu,Tzuyu bergegas meletakkan ponselnya kembali ketika ia mendengar derap langkah diambang pintu mungkin itu Jungkook pikirnya.
Benar dugaannya Jungkook berjalan kearahnya dengan wajah datar seakan menahan kesal pada Gadis yang tengah tersenyum itu.
Jungkook telah sampai dihadapan Tzuyu,ia menatap dingin wajah Tzuyu.ia sangat terkejut melihat penampilan Tzuyu sekarang,pasalnya gadis itu sangat berbeda dari biasanya benar apa yang dipikirkannya gadis itu telah berubah.
Mata Jungkook menelisik pakaian gadis itu yang terbilang sangat minim bahkan kainnya sangat tipis,Tzuyu biasanya berpakaian santai bahkan ia tidak pernah perpakaian dewasa seperti ini.
Tzuyu maju kehadapan Jungkook memeluknya erat seperti lama tidak bertemu saja.Pria itu tidak membalasnya ia melepaskan pelukan Tzuyu dan berjalan kekamarnya tanpa menatap gadis yang tengah kesal itu.
"Jung kau mau kemana Eoh?"Tanya Tzuyu ia berlari mengejar sang kekasih yang telah berada dikamarnya.
Tzuyu sudah berada dikamar Jungkook ia menghampiri Pria itu yang tengah duduk disofa kamarnya.
"Apa yang kau lakukan disini?"Tanya Jungkook datar tanpa menatap gadis itu.
"Apakah kau tak rindu padaku Eoh?"Kesal Tzuyu ia mendekat pada Jungkook memegang tangan Pria itu tapi segera ditepis Jungkook.
"Kenapa Kau berubah sekarang Jung?...apa kau tak mencintaiku lagi?"Tanya Tzuyu dengan tampang sedih,padahal ia hanya berpura-pura.
"Kau pikir saja sendiri!!"Balas Jungkook masih dengan wajah datar memandang lurus kedepan.
Tzuyu tersenyum miring melihat respon Jungkook barusan,ia berpindah kepangkuan Pria itu mengalungkan tangannya dileher Jungkook membuat Pria itu terkejut atas perlakuannya barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER YOUNG✓
Short Story"Apa lo bilang, gue suka sama Lo? Yang benar aja gue suka sama cewek modelan Lidi macam Lo, dasar cewek bar bar" -Jeon Jungkook "Awas ya lo kelinci gosong.." -Park Chaeyoung Mawar berduri X Kelinci Jahat🌹🐰 Park Chaeyoung Jeon Jungkook