Sembilan

1K 106 2
                                    

HAPPY READING!!

Jangan lupa Vote dan Comment💙

🌼FOREVER YOUNG🌼

           

Keempat gadis cantik itu pun berhasil masuk ke kelas  mereka dibantu seorang guru yang kebetulan lewat didepan kelas tersebut. Keempat gadis nakal itu berbohong dengan mengatakan kalau ketujuh pria tampan itu ingin berbuat aneh-aneh pada meraka,padahal menyentuh saja tidak pikir Bangtan. Akhirnya ketujuh pria populer itu kena marah guru yang kebetulan masuk dalam Barisan guru' KEJAM 'disekokah itu. Huh.. kasihan Bangtan.

Rose saat ini tengah dilanda rasa gugup, karena mulut ember para semut itu ia harus diintrogasi ketiga sahabat nakalnya. Gadis bersurai silver itu duduk ditengah dengan Jisoo, Jennie, dan Lisa duduk melingkarinya. Mereka juga membuat suasana Tegang ini bertambah tegang dengan menggantungkan senter ponsel Lisa diatas kepala Rose, mereka memang totalitas ketika mengintrogasi sahabatnya itu.

Ketiga Gadis cantik itu Bahkan rela mengambil tangga kursi untuk menggantung tali yang sudah diikatkan erat pada ponsel canggih Lisa tepat diatas kepala Rose seolah mereka berada diruang Investigasi sungguhan. Sangat luar biasa.

Para murid dikelas itu dibuat bingung apa sebenarnya yang dilakukan para gadis aneh itu. Mereka heboh sendiri kesana kemari mencari sesuatu untuk memperindah dekorasi dan perlengkapan introgasi yang sebentar lagi akan dilakukan. Ohh iya Jam juga kosong jadi itu memudahkan mereka berbuat sesuatu yang menyenangkan bagi mereka tapi menggangu bagi orang lain.

Para Bangtan yang masuk kekelas itu pun dibuat bingung akan pemandangan pertama yang mereka lihat sekarang. Ada apa ini? kenapa ada cahaya terang diatas sana dan semua orang diam memandang aneh keempat gadis itu.

Tapi sedetik kemudian Jungkook yang melihat itu semua sudah paham apa yang terjadi sekarang. Ia tersenyum remeh melihat itu dan tak ambil pusing ia melangkahkan kakinya menuju bangku belakang diikuti keenam temannya.

Masih dalam suasana tegang yang terjadi antara empat gadis yang menjadi pusat perhatian semua orang dikelas itu.

"Jadi apa maksud perkataan para semut barusan Roseanne Park?" Selidik pertama datang dari Jennie yang sudah memakai kacamata hitam ala-ala detektif handal. Ia melipatkan tangannya diatas dada menatap lurus kearah gadis yang menampilkan raut gugup itu.

"Perkataan yang mana sih?... tuh para semut banyak bicara juga" Balas Rose kesal pada tiga sahabatnya ini, ia merasa prilaku mereka sekarang sangatlah berlebihan.

"Jangan pura-pura bodoh Park Chaeyoung!!" Ucap Jisoo yang menggunakan topi detektif itu, astaga dimana mereka mendapatkan itu semua pikir Rose.

"Lo yang Bodoh Ji emang ada detektif pakai topi kebalik... Hahahahaha.. ha ha" Ucap Rose ketika melihat topi Jisoo yang terbalik itu lantas saja ia tertawa keras memenuhi ruangan kelas. Seorang Roseanne Park tidak bisa tidak berbuat kebisingan sedetikpun.

Semua murid menatap aneh pada gadis yang masih tertawa itu, kadang mereka senang ketika mendengar tawa renyah Seorang Roseanne Park tapi mereka sangat membenci kelakuan nakal gadis itu.

"DIAM ROJE.... JANGAN MENGALIHKAN PEMBICARAAN EOH!!" Teriak Lisa sambil melotot pada Rose yang masih tertawa ia sama sekali tidak menghiraukan teriakan gadis berponi yang memegang mistar panjang itu.Apa gunanya mistar panjang?

"Iya deh gue diam puas lo siluman" Balas Rose dengan wajah kesalnya.

Lisa tidak membalas perkataan Rose barusan padahal dalam hati ia sungguh kesal karena gadis itu selalu menyebutnya siluman, sejak kapan siluman berwajah Barbie sepertinya? Lisa pikir gadis itu sudah gila.

FOREVER YOUNG✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang