Duapuluh Satu

1K 108 5
                                    

HAPPY READING!!!

                         

                         🌼 FOREVER YOUNG 🌼

Hari ini adalah hari Minggu, merupakan hari yang ditunggu-tunggu bagi semua murid disekolah kan?....Jelas saja karena hari itu semua murid diliburkan dari kegiatan memusingkan disekolah.sama halnya dengan Seorang Pria yang masih tertidur pulas padahal Matahari sudah menyapa dunia, tapi apa yang dilakukannya?...ia masih tidur sekarang.Pria itu berpikir bahwa ia juga libur sekolah jadi untuk apa bangun pagi.

Jungkook masih bergulat dengan selimutnya sekarang,ia tidak mendengar sedari tadi ada yang memanggilnya.Jungkook merasa sangat lelah jadi ia sangat malas bagun sekarang.

"JUNGKOOK-AH CEPATLAH BANGUN!!!"Teriak sang Eomma menggema dirumah besar itu.Yoona sangat kesal pada anaknya kenapa ia tidak bangun-bangun sedari tadi,padahal jam sudah menunjukkan angka 10.Begitulah Jungkook kalau sudah hari libur ia akan sangat lambat bangun tidur.

Jungkook yang mendengar suara teriakan itu pun terkejut dan membuka matanya,tapi sedetik kemudian ia kembali menutup matanya mencari posisi ternyaman untuk melanjutkan Tidurnya yang sempat tertunda itu.

Tidak mendapatkan Jawaban atas panggilannya,Yoona berdecak sebal ia tahu bahwa anak Tampannya itu sangat sulit dibangunkan.kakinya melangkah menaiki tangga menuju kamar sanga Putra.

Yoona sudah masuk kekamar yang sangat berantakan itu,ia ingin pergi sekarang tapi harus membangunkan kelinci ini dulu karena ada sesuatu yang harus dikerjakan Jungkook.biasanya juga ia tak peduli anak Tampannya itu telat bangun ia hanya ingin Jungkook mandiri dan tidak bergantung padanya terus menerus.

"Yakk...anak nakal bangun kau!!"Kesal Sang Ibu menghampiri Jungkook yang tidur dengan posisi telengkup serta selimut membungkus seluruh tubuhnya sampai kepala.wanita dengan usia 30 tahun itu menyikap selimut tebal ditubuh Jungkook dengan kasar.

"Jungkook bangun atau Eomma ambil PS mu"Ancam Yoona yang sudah tahu kelemahan sang Anak,ia akan menyerah jika diancam tentang PS miliknya.

Sedari tadi Jungkook padahal sudah membuka mata ketika Eomma nya masuk kekamarnya,hanya saja ia sangat malas untuk bangun.Tapi ketika mendengar ancaman menakutkan itu ia langsung bangun dari tidurnya, Jungkook sangat takut PS nya diambil.

"Eomma selalu mengancamku Eoh.."Kesal Jungkook dengan mata sayunya.ia masih sangat ngantuk sekarang biasanya juga  Eomma nya itu akan membiarkan ia bangun lambat jika hari libur seperti ini.Ahh...menyebalkan.

"Apa kau bilang?..kau yang bangun sangat lambat Eoh...kau tak lihat Ayam tetangga kita sudah pergi berbelanja sedangkan kau masih tidur nyenyak apa kau tak malu dengan Ayam itu Eoh?..."Gurau sang Eomma dengan wajah kesalnya.

"Eomma apa Ayam bisa pergi berbelanja?...kau ini aneh sekali!!"Kesal balik Jungkook bisa-bisanya Ibunya ini berkata seperti itu.

"Ahh...ibu sangat kesal denganmu!!cepat bangun dan turun sarapan,dan lagi kau harus mengantarkan Mobil Chaeyoung kerumahnya!"Perintah sang Ibu dengan tegas.

Mendengar nama Chaeyoung membuat Jungkook melamun entah memikirkan apa,yang pasti perasaannya sekarang tidak enak apa Rose baik-baik saja?.

Melihat Jungkook yang sedang melamun membuat kernyitan didahi Yoona,apa yang dipikirkan Jungkook sekarang?.

"Kenapa kau melamun Eoh?"Selidik Yoona pada Jungkook.

"Ahh..tidak apa-apa baiklah nanti Jungkook antarkan Mobil Chaeyoung"Balas Jungkook dengan Senyumnya seraya berjalan menuju kamar mandi dengan semangat.

FOREVER YOUNG✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang