SURPRISE!!!!!!🌈

968 99 4
                                    


HAPPY READING!!!

Jangan lupa Vote dan Comment💙

🌼FOREVER YOUNG🌼


10 Tahun kemudian

"Sayang ini bekalmu" Ucap seorang wanita yang berniat menyerahkan kotak bekal berwarna biru pada Putrinya yang tengah tersenyum didepannya.

"Terimakasih Eomma"

Anak kecil itu tersenyum manis, kemudian tubuh mungil itu berjinjit untuk mengecep pelan pipi sang Ibu yang berjongkok di hadapannya.

CUP

Wanita itu hanya tersenyum melihat tingkah menggemaskan Putrinya, ia mengusap pelan kepala sang anak dengan lembut.

"Apa Tuan putri sudah siap?"

Suara berat itu mampu menghentikan kegiatan wanita itu terhadap Putrinya.

Anak berusia lima tahun itu berjalan menghampiri sang Ayah dengan senyumnya, ia memeluk leher Ayahnya kuat membuat pria itu tertawa atas tingkah lucu Putrinya. "Ayo Appa kita berangkat" Ajak sang Putri dengan ceria membuat Ayahnya mengangguk kecil dan dengan cepat mengangkat Putrinya kegendongan tapi sebelum itu ia menatap sang Istri yang tersenyum melihatnya.

Pria itu menarik lengan sang Istri kuat membisikkan sesuatu ditelinga Istrinya. "Setelah ini kau keluarlah sebentar Nde" Pinta sang suami dengan suara beratnya. Membuat wanita itu mengangguk sebagai jawaban.

Pria itupun berjalan riang membawa Putrinya menuju mobil dengan sang Istri yang mengikuti mereka dari belakang.

Sesampainya dimobil dengan perlahan pria itu mendudukkan putrinya dibangku belakang, sementara ia keluar dulu sebentar menemui Istri cantiknya itu.

Pria yang bernama Jungkook itu menarik kuat wanita yang terkejut itu, Jungkook memojokkan badan sang Istri dibelakang mobilnya.

Dengan cepat Jungkook melumat bibir istrinya itu dalam, membuat wanita yang bernama Rose itu sesekali meringis pelan. Ciuman Jungkook tidak pernah berubah.

Setelah puas mencumbu bibir sang istri, bibir Jungkook turun untuk mengecup dan menjilati leher jenjang Rose. Padahal ini sudah tahun ke-6 pernikahannya tapi pria itu masih saja bertingkah manja dan liar ketika bersama Istrinya.

"Datanglah hari ini kekantor Baby!!" Suruh Jungkook menatap intens Istrinya itu.

"Aku setiap hari juga kesitu Dear... lalu apa masalahnya?" Tanya Rose bingung, ia setiap hari juga datang kekantor sang suami untuk mengantarkan makanan.

"Tidak ada" Dengan cepat Jungkook memeluk tubuh istrinya kuat. Pria itu sungguh menyukai aroma tubuh Rose.

"Kau segera berangkat nanti Jeanne terlambat!!" Perintah Rose sambil melepaskan pelukan Jungkook dan dengan cepat berjinjit untuk mengecup sekilas bibir seksi pria itu.

Jungkook hanya tersenyum melihat wajah merona Istrinya setelah memberi kecupan singkat barusan, padahal mereka sudah menjadi Suami Istri tapi Rose masih saja malu seperti dulu.

Pria itupun berjalan menuju mobilnya dan berangkat menuju sekolah Jeanne.

Jungkook dan Rose telah menikah 6 tahun yang lalu, setelah lulus kuliah keduanya memutuskan untuk langsung menikah karena ayah Jungkook sudah menyiapkan perusahaan untuk putranya itu.

Jungkook juga sangat pandai dalam bidang perusahaan, jadi tidak mengejutkan lagi ketika ia baru memegang perusaahan ayahnya pria itu mampu menorehkan banyak prestasi membuat ayah Jungkook sangat bangga padanya.

Mereka berdua telah dianugerahi seorang putri yang menuruni wajah ibunya tapi mata dan bibir mirip sekali dengan Jungkook. Mereka sangat bahagia ketika pertama kali mendengar Jeanne menangis dan menyapa dunia.

Nama Jeanne diambil dari nama mereka berdua Je dari marga Jungkook yaitu Jeon dan anne dari nama Roseanne sungguh anak yang beruntung dan sempurna. Dilahirkan dari wanita yang sangat baik dan memiliki ayah yang selalu bertanggungjawab. Jeon Jeanne.. kau adalah anak yang sangat beruntung, orang tuamu telah berhasil melewati semua rintangan selama ini.

Mengenai para sahabat Rose dan Jungkook, mereka juga sudah bahagia dijalan masing-masing. Seperti Taehyung dan Jisoo yang telah dikaruniai satu putra yang berumur lebih muda dari Jaenne, dan ada hal mengejutkan lagi yaitu Jennie dan Yoongi baru menikah satu tahun yang lalu.

Kedua orang dingin itu entah sejak kapan memadu kasih, yang pasti semasa SMA dan kuliah keduanya selalu tertutup. Jadi jantung mereka semua hampir meloncat dari tempatnya saat berita itu tersebar.

Lisa saat ini tengah berada diluar negeri untuk pekerjaannya yang menjadi seorang model, gadis itu bilang ia tidak akan menikah dulu. Jika dirinya menikah tubuh sempurnanya itu bisa saja hilang sekejap mata.

Sedangkan member Bangtan yang lain memutuskan untuk bekerja saja dulu, mereka belum ada niatan untuk menimang sang kekasih. Ya mereka semua padahal sudah memiliki kekasih hanya saja mereka masih malas membawa gadis mereka ke hal yang lebih serius.

Sungguh hebat takdir Tuhan, tidak ada yang menyangka jika akhirnya akan sebahagia ini. Kedua kubu yang dulu sering bertengkar kini bahkan tidak terpisahkan.



TAMAT

Maaf jika terjadi kesalahan dalam cerita ini🤗

Papayyyy♥️👋

FOREVER YOUNG✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang