HAPPY READING!!!
🌼 FOREVER YOUNG 🌼
Kembali pada Lisa yang memandang tajam pria yang menghalangi jalan mereka itu.
"Mau apa lo?"Tanya Lisa to the point.
Hyunjin masih menatap Rose yang ketakutan didalam mobilnya."Gue mau ketemu tuh cewek Jalang"Ucap Hyunjin tanpa menatap Lisa.
Lisa sangat marah ketika mendengar pria itu yang dengan beraninya menyebut sahabatnya seorang Jalang."Berhenti ganggu sahabat gue!!"Ucap Lisa berapi-api,Pria itu mengatakan yang tidak benar mengenai Rose.
Hyunjin pun tidak menghiraukan perkataan Lisa barusan, dengan brutal pria itu kembali mengetuk keras kaca jendela mobil Rose agar gadis itu mau keluar."Heh Jalang cepat keluar lo!!"Ucap Hyunjin berteriak.
Lisa pun menjauhkan lengan pria itu dengan kasar,ia sangat membenci pria rendah tersebut...apa ia tidak malu telah melukai Rose?
"Pergi dari sini!!"Perintah Lisa tegas.
Mendengar perintah gadis berponi itu Hyunjin hanya menatapnya tidak peduli dengan cepat pria itu medorong tubuh Lisa kejalan."Lo gak usah ikut campur,gue gak ada urusan sama lo"Ucap Hyunjin menatap Lisa yang terjatuh itu kaki gadis itu bahkan teluka akibat terkena gesekan aspal.
Rose yang melihat kejadian itupun khawatir dengan keadaan Lisa diluar....ia harus menolong Lisa,sahabatnya itu terluka karena dirinya.
Sementara itu Jennie dan Jisoo menutup mulut mereka terkejut ketika tahu siapa yang menghalang jalan Rose dan Lisa tadi,mereka berdua pun lantas turun dari mobil dan mencek keadaan Lisa yang terluka itu.
"Tu-Tunggu Jen"Jisoo berucap sambil menahan tangan Jennie yang ingin pergi menghampiri Lisa dan juga Rose disana.
Jennie kembali menatap Hyunjin yang terus memaksa Rose agar keluar dan matanya membola ketika melihat teman-teman pria itu mencoba mendekati Lisa yang terluka akibat jatuhnya tadi."Ada apa Jisoo-ya?...kita harus cepat membantu mereka karena pria itu bersama teman-temannya"Ucap Jennie khawatir.
"Aku akan meminta bantuan..kita tidak mungkin bisa menghadapi para pria itu"Jelas Jisoo sambil mengambil ponselnya untuk menghubungi Taehyung,mereka kebetulan sudah mulai dekat sekarang.
"Baiklah"Balas Jennie sambil memantau Lisa dan Rose ditempatnya.
Jisoo pun dengan cepat mencari kontak Taehyung dan menekan tombol panggilan berharap pria itu dengan cepat mengangkatnya.
Beberapa kali panggilannya masih tidak dijawab oleh pria tampan itu membuat Jisoo bergetar ketika melihat Hyunjin mulai menggebrak kaca jendela mobil Rose.
"Kumohon angkatlah"Monolog Jisoo sambil menggigit kukunya cemas.
Dan ketika ia mencoba memanggil Taehyung lagi akhirnya panggilannya pun dijawab membuat Jisoo bernafas lega.
"Ada apa Jisoo-ya?"
"Ka-kau...di-dimana Tae?"
"Kenapa kau terlihat cemas?...apa yang terjadi?"
"Pria yang menampar Chae itu kembali lagi"
"Apaaa....kalian dimana?"
"Aku tidak tahu dimana ini,tapi aku akan share Loct alamatnya"
"Baiklah...kau tenanglah dan tolong jaga Chaeng-ah jangan sampai dia kenapa-napa"
"Nde....kau cepatlah kesini!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER YOUNG✓
Short Story"Apa lo bilang, gue suka sama Lo? Yang benar aja gue suka sama cewek modelan Lidi macam Lo, dasar cewek bar bar" -Jeon Jungkook "Awas ya lo kelinci gosong.." -Park Chaeyoung Mawar berduri X Kelinci Jahat🌹🐰 Park Chaeyoung Jeon Jungkook