Tigapuluh

841 94 3
                                    

HAPPY READING!!!

                   

                          🌼FOREVER YOUNG🌼

Jungkook saat ini tengah duduk sendiri dibagku balkon kamarnya,ia baru saja datang menjemput sang Ibu dari rumah temannya.

Pria itu duduk sambil memimum segelas soda dengan pakaian santainya ia hanya menggunakan kaus putih polos dipadukan dengan celana pendek berwarna army.

Mata Pria itu menatap pemandangan sekeliling rumahnya yang terlihat sejuk itu,ia sudah lama tidak duduk santai seperti ini.

Pikiran Jungkook kini melayang memikirkan kejadian yang terjadi antara ia dan Rose tadi pagi,ia sangat bingung sekarang...kenapa ia selalu tidak ingin melihat Gadis itu menangis sampai ia memperlakukannya seperti tadi pagi.Oke...Pria itu menganggap semua ini murni karena ia dan Rose bersahabat,tapi ia juga tidak boleh seperti ini karena gadis itu pasti merasa tidak nyaman diperlakukan seperti seorang kekasih seperti tadi pagi.

Hatinya mengatakan kalau ia mencintai Tzuyu tapi perilakunya selalu memihak pada Gadis itu,apa yang terjadi padanya?....Jungkook berpikir ia harus memperhatikan perilakunya pada Rose agar gadis itu merasa nyaman berada didekatnya sebagai seorang sahabat.

Jungkook sudah memutuskan untuk menganggap ini semua murni karena rasa kasihan seorang sahabat tidak lebih...ia hanya mencintai kekasihnya Tzuyu.

Saat Pria itu masih bergelut dengan pikirannya, tiba-tiba datang sang Ibu dari belakang badannya kemudian duduk dibangku kosong samping Jungkook.

Mata Jungkook pun beralih menatap Ibunya yang tersenyum itu...ada apa dengannya?pikir Jungkook.

"Sedang apa kau Nak?"Tanya Yoona pada Jungkook yang kembali menatap pepohonan disekitarnya.

"Hanya bersantai Eomma"Balas Jungkook menatap sang Ibu.

"Benarkah?...kau tidak biasanya duduk-duduk seperti ini"Tanya Yoona menyelidik ia tidak biasanya melihat sang putra duduk santai seperti sekarang.

"Kau saja yang tidak tahu Eomma,aku dan Appa sering duduk santai seperti ini"Balas Jungkook sambil tersenyum pada Ibunya yang bingung itu,ia memang sering duduk seperti ini jika Ayahnya ada dirumah.keduanya sering cerita satu sama lain sambil menikmati secangkir kopi disore hari seperti sekarang.

"Kenapa Eomma tidak tahu Eoh?"Tanya Yoona yang sedikit kesal atas jawaban yang dilontarkan sang anak,ia hanya lupa kalau dirinya itu sering sibuk dengan urusan kecantikannya sampai tidak tahu kalau suami dan anaknya memiliki kegiatan seperti itu.

"Eomma saja yang terlalu sibuk dengan urusan wanita itu Eoh"Kesal balik Jungkook pada Ibunya,ia sering kesal karena Ibunya itu terlalu merawat diri sampai pernah dulu Jungkook disuruh Ibunya memakai make up karena Yoona ingin mendandaninya saking cintanya wanita itu dengan make up...Yoona juga sangat ingin memiliki seorang putri agar ia dapat mengajaknya berdandan bersama.

"Yakk...kau hanya tidak paham dengan urusanku Eoh"Balas Yoona sambil mengibaskan rambutnya sombong,wanita itu memang sedikit narsis.

"Baiklah..Baiklah aku memang tidak paham,jadi apa yang membawa Eomma kemari Eoh?"Pasrah Jungkook yang sedikit mual melihat tingkah narsis sang Ibu.

"Sebenarnya ada yang ingin Eomma Tanyakan Jung"Ucap Yoona dengan serius menatap Jungkook yang juga menatapnya.

"Apa itu?"Tanya Jungkook sambil meminum kembali minumannya yang tinggal separu.

"Apa gadis yang bertamu kemarin malam adalah kekasihmu?"Tanya Yoona pada Jungkook yang menatapnya bingung itu,sebenarnya Yoona belum tahu kalau Tzuyu yang bertamu kemarin malam adalah kekasih anaknya.Ibu Jungkook hanya menerka kalau gadis seksi itu adalah pacarnya Jungkook karena sebelumnya tidak ada gadis yang datang malam-malam kerumah hanya untuk menemui anaknya.

FOREVER YOUNG✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang