HAPPY READING!!!
Jangan lupa Vote dan Comment💙
🌼FOREVER YOUNG🌼
Rose telah tiba dirumah besar dan mewahnya itu tapi sayang rumah itu sepi tak berpenghuni hanya ada beberapa maid saja didalamnya, ia juga tidak dekat dengan para maid dirumah tersebut makanya ketika ia pulang sekolah ia akan pergi kerumah para sahabatnya. Ia pergi sekolah menggunakan mobil yang dibelikan ayah kayanya itu. Sekolah mahal itu juga tidak melarang muridnya membawa mobil padahal disekolah lain sudah pasti dilarang kan? tapi apa boleh buat semua akan mudah jika ada uang benar kan?
Ia melangkahkan kaki jenjangnya menaiki tangga tinggi itu, ia menuju kamarnya yang berada dilantai dua. Gadis bersurai silver itu telah sampai didepan kamar dengan pintu yang diberi hiasan mawar besar berwarna merah.
Ia membuka kunci kamar dan terlihatlah ruangan luas yang berwarna biru dengan aksen bunga mawar merah disekelilingnya. Sangat indah... Ohh jangan lupakan aroma mawar yang menyeruak ketika kau melangkahkan kaki masuk kekamar bersih itu.Walaupun Rose berprilaku nakal tapi ia masih mempunyai sifat perempuan kok.. buktinya dengan kamar yang terjaga itu sangat berbeda dengan prilakunya.
Rose sangat menyukai bunga mawar..... sangat sesuai dengan namanya kan? Sangat indah, berharap perilakunya juga seperti mawar yang baik hati... tapi sayang semuanya itu hanya angan, Rose tetap Rose yang angkuh.
Gadis itu berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri, matahari sudah mulai bersembunyi sekarang menandakan malam akan segera menyapa.
Ia pulang sekolah sangat sore tadi, ia sangat menyesal pulang lambat yang membawanya pada kejadian Emmmm.. Ahh sudah lupakan!!Rose telah selesai dari acara mandinya itu, ia sudah berpakaian santai menggunakan kaos kebesaran kesukaannya dipadukan dengan Hotpants hitam. Itu adalah pakaian keseharian gadis bersurai silver tersebut.
Gadis itu duduk diatas size king kasurnya yang berwarna senada dengan kamarnya sembari menatap kosong kedepan entah apa yang dipikirkannya saat ini.
Ia sangat bingung apa yang sebenarnya terjadi padanya mulai dari ia yang memikirkan gadis culun itu, ia yang menangis akibat candaan para musuhnya yang berusaha merendahkan harga diri seorang Roseanne Park, dan yang paling besar pengaruhnya adalah kelinci gosong itu mengambil Frist kiss yang telah ia jaga selama ini.
Ia berpikir kenapa ia diam saja ketika dicium Jungkook tadi padahal ia bisa saja melepaskan diri sekuat tenaga yang dimilikinya hanya saja seluruh tubuhnya lemas akibat ciuman Intens yang dilakukan pria bergigi kelinci itu.
Gadis itu tidak bohong kalau ciuman Jungkook masih terasa sampai sekarang, ia tidak pernah dicium seperti itu sebelumnya. Ia sangat marah pada kelinci gosong sialan itu berani-beraninya ia mencuri kesempatan ketika ia marah dan kesal padanya... awas saja pikir Rose.
"Gue gak boleh kelihatan lemah gini... gue harus bisa ngadapen tuh kelinci!!" Peringatnya pada diri sendiri, gadis itu memutuskan untuk tidak memikirkan kejadian itu lagi. Ia akan membalas semua perlakuan Jungkook padanya.
Gadis cantik itu berdiri dari acara duduknya ia berjalan menuju meja belajar yang mulai berdebu itu. Mengambil sebuah buku besar berwarna hitam dengan cover bunga mawar yang dipenuhi duri. Sebuah buku rahasia kehidupan seorang Park Chaeyoung... hanya ia dan Tuhan yang tahu apa isi buku itu.
"Gue udah lama gak nulis hitam dibuku ini" Ucap Rose seraya tersenyum iblis.
Hitam yang dimaksud adalah sebuah kebencian akan seseorang, ketika rasa kebencian mulai tumbuh dihatinya ia akan menulis nama orang itu dibuku yang bertuliskan' BLACK NEXT' itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER YOUNG✓
Short Story"Apa lo bilang, gue suka sama Lo? Yang benar aja gue suka sama cewek modelan Lidi macam Lo, dasar cewek bar bar" -Jeon Jungkook "Awas ya lo kelinci gosong.." -Park Chaeyoung Mawar berduri X Kelinci Jahat🌹🐰 Park Chaeyoung Jeon Jungkook