Duapuluh Tujuh

841 72 2
                                    

HAPPY READING!!!

                         

                          🌼FOREVER YOUNG 🌼

"Bisa kau lepaskan tangan Sialanmu itu!!"Perintah Taeyong dingin menatap Nayeon yang menampilkan raut kesal itu.

"Apa yang kau katakan?...kenapa kau berkata seperti itu? Aku tidak melakukan kesalahan padamu"Tanya Nayeon beruntun ia sangat bingung atas perkataan kekasihnya barusan.

Mendengar itu semua membuat darah Taeyong seketika mendidih,ia sangat marah pada sifat munafik yang diperankan kekasihnya itu.

"Apa kau bodoh?...kau tidak tahu aku sangat malu karena sifatmu itu"Ucap Taeyong berapi-api,kuku tangannya menajam seketika.

"Apa maksudmu aku tidak mengerti Tae?"Tanya Nayeon lagi,gadis itu sangat bingung apa yang ia perbuat ia merasa tidak melakukan kesalahan apa-apa jadi kenapa kekasihnya itu berkata seperti tadi.

"Jangan pura-pura bersikap baik Nay...aku sangat membencimu!!"Sarkas Taeyong sembari berjalan meninggalkan Nayeon yang mematung mendengar perkataannya barusan.

Nayeon pun memikirkan apa yang ia lakukan sehingga membuat kekasihnya itu kelihatan sangat marah padanya,Nayeon memang gadis Populer dan sombong tapi ia tidak pernah berbuat jahat pada orang lain apalagi pada Taeyong Kekasihnya jadi apa ini?...ia tidak mengerti.

Disaat Nayeon termenung memikirkan masalahnya, tiba-tiba datang empat gadis yang menjadi saingannya dikelas itu.mereka itu adalah Rose dan teman-temannya,ya Rose dan Nayeon dulu satu kelas sebelum kejadian mengejutkan membuat Nayeon tinggal kelas saat semua murid naik kekelas 11.

Rose dan tiga Sahabatnya berjalan menuju meja Nayeon,Nayeon melihat mereka dengan tampang tidak suka pasalnya keempat gadis itu mencoba menggeser kepopulerannya disekolah itu.Nayeon sangat membenci mereka.

"Apa lo terkejut dengan perubahan kekasih lo Nona pendek?"Tanya Rose setelah tiba dihadapan gadis itu,ia telah berubah kala itu setelah kejadian percintaannya yang pahit beberapa minggu yang lalu ia berubah drastis menjadi gadis yang sombong dan berani pada siapapun.

"Apa maksud lo?"Tanya Nayeon balik ia begitu benci dengan gadis angkuh itu.kenapa Nayeon membencinya?....ketika itu Nayeon ingin mengajak mereka berteman karena Nayeon berpikir mereka orang yang sangat kaya jadi mereka tidak akan memanfaatkannya tapi yang Nayeon terima adalah penolakan dan penghinaan dari mereka berempat.

"Lo itu bodoh atau apa sih?"Ucap Jennie tajam,gadis itu sangat ingin menggeser posisi Nayeon sebagai Murid paling populer disekolah itu.

"Gue gak bodoh!!"Bela Nayeon dengan wajah sinisnya,ia sangat muak dengan tingkah mereka berempat.

"So...kalau lo gak bodoh tapi kenapa kita bisa mainin lo?"Ucap Jisoo dengan senyum miringnya.

"Sebentar lagi kebahagiaan lo akan sirna gadis pendek"Balas Lisa sambil menumpahkan jus yang ia bawa kekepala Nayeon membuat gadis itu membola karena perilaku Lisa yang seperti merendahkannya.

"Apa yang lo lakuin Bitch?"Tanya Nayeon berapi-api,ia begitu marah atas apa yang dilakukan Lisa padanya.

"Heh....Lo yang Bitch,jangan mengatai Sahabatku Eoh"Ucap Rose sambil tersenyum iblis.

"Sebenarnya apa mau kalian?"Tanya Nayeon menatap kesal pada empat gadis yang tersenyum remeh didepannya.

"Kita cuma mau memperlihatkan sesuatu Nona pendek"Balas Rose sambil mengambil ponselnya yang berada disaku seragamnya,kemudian tangan lentiknya mencari suatu video yang ingin ia sampaikan pada Nayeon.

FOREVER YOUNG✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang