Empatpuluh Dua

832 99 7
                                    

HAPPY READING!!!

                        🌼 FOREVER YOUNG 🌼

Jungkook sudah mandi sekarang,ia juga sudah memakai pakaian yang diberikan Ibu Rose padanya untungnya pakaian itu cukup pas dibadannya walaupun sedikit kebesaran karena Ibu Rose berkata sepupu Rose sangat suka berpakaian seperti itu.

Pria itupun kembali duduk disofa kamar gadis tersebut,Rose masih tertidur sekarang mungkin gadis itu benar-benar sangat lelah.

Tiba-tiba ponselnya berdering menandakan kalau ada panggilan masuk,pria itu segera mengambil ponselnya diatas meja dan melihat siapa yang menelponnya...setelah tahu siapa nama pemanggil itu dengan cepat tangannya memencet ikon merah tanda kalau ia tidak ingin bicara pada si penelpon.

Jungkook masih sangat kesal dengan Tzuyu saat ini,ya yang menelpon Jungkook tadi adalah Tzuyu kekasihnya.

Ia tidak ingin berbicara pada gadis itu,Tzuyu sangat jahat pada sahabatnya bahkan gadis itu menghina Rose siang tadi..ia tidak akan memaafkannya.

Ketika pria itu diam memikirkan Tzuyu Rose bangkit dari tidurnya dan menatap Jungkook bingung."Apa kau tidak pulang Kook-ah?"Tanya Rose serak,gadis itu bangkit dari posisi tidurnya berjalan menghampiri Jungkook yang duduk disofa.

Pria itu menatapnya dalam kenapa ketika ia berdekatan dengan gadis itu perasaan mendesir selalu dirasakannya...apa ia mencintai Rose?

Tangan Jungkook bergerak menarik lengan gadis itu untuk duduk disampingnya."Ah,aku hanya ingin menemanimu dulu"Ucap Jungkook menatap lekat mata indah itu.

Rose pun menuruti perintah Jungkook untuk duduk disampingnya.

Setelah duduk disamping pria itu,Rose menyadari kalau Jungkook sudah berganti pakaian."Kenapa kau berganti baju Eoh?"Tanya Rose dengan raut bingungnya.

"Mom menyuruhku mandi dan memberikanku baju sepupumu"Balas Jungkook sambil tersenyum ketika melihat wajah gadis itu kebingungan melihat penampilannya sekarang.

Gadis itu pun kembali mengangkat alisnya bingung mendengar penuturan Jungkook barusan."Mom?"Tanya Rose,siapa yang dipanggil pria itu Mom...apa itu Ibunya?

Jungkook terseyum gemas menyadari kalau Rose kebingungan mendengar perkataannya tadi."Nde...mulai sekarang Ibumu adalah Ibuku juga"Jawab Jungkook.

Gadis itupun dibuat gugup atas apa yang dikatakan Jungkook barusan...perkataan Jungkook tadi seakan mengandung unsur sesuatu yang mengatakan kalau mereka adalah sepasang kekasih.

Ia segera menghalau pikiran anehnya itu."Apa maksudmu?"Tanya Rose lagi memastikan.

Jungkook menarik tubuh gadis itu kepelukannya,ia memeluk Rose dari samping."Rosie sayang....Mom berkata kalau Eomma sudah menganggapmu sebagai putrinya jadi mulai sekarang aku juga adalah putranya bukan begitu?"Tutur Jungkook sambil mengelus lembut surai hitam itu.

Rose pun mengerti sekarang...Ibunya pernah bilang kalau ia menyukai putra sahabatnya yang bernama Yoona dan putranya itu adalah Jungkook jadi Mom nya pasti sangat menyukai Jungkook.

Menyadari dirinya dipeluk Jungkook,gadis itu segera melingkarkan tangan kecilnya dipinggang ramping pria tampan itu sembari menyandarkan kepalanya didada bidang Jungkook."Kook-ah"Panggil Rose pelan sambil mengeratkan pelukannya.

"Nde...apa kau butuh sesuatu?"Tanya Jungkook gugup ia sangat terkejut ketika gadis itu bertingkah manja padanya.

"Apa aku boleh memelukmu seperti ini?"Tanya Rose mendongak menatap mata hitam itu,ia tidak tahu kenapa dirinya sangat menyukai aroma khas pria itu walaupun ketika melakukannya perasaan cinta itu semakin besar tapi dirinya berusaha menganggap Jungkook sebagai sahabatnya walaupun sebenarnya itu sia-sia.

FOREVER YOUNG✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang