Limapuluh Lima

962 85 5
                                    


HAPPY READING!!!

Jangan lupa Vote dan Comment💙

🌼FOREVER YOUNG🌼


Beberapa hari setelah kejadian penculikan Rose, mereka semua kembali melanjutkan aktivitas seperti biasanya.

Nayeon dan Tzuyu telah dimasukkan kepenjara, Jungkook telah mencari informasi mengenai keduanya dan hal mengejutkan telah diketahui semua orang tentang Nayeon dan Tzuyu yang sudah sering menjual para gadis pada pria-pria pemuas nafsu.

Nayeon dan Tzuyu sangat terkejut ketika itu, tapi mereka tidak bisa mengelak karena Jungkook dan para sahabatnya mempunyai bukti tentang tuduhan itu.

Mereka berdua pun hanya bisa pasrah dan menyuruh Mina untuk membunuh Rose, mereka selalu gagal karena Jungkook selalu bersama gadis itu. Padahal mereka sama-sama berkepala besar, saling memanfaatkan satu sama lain.

Saat ini Rose tengah bersama ketiga sahabatnya dikantin, Jungkook dan member Bangtan tengah latihan basket karena ada pertandingan nanti jadinya mereka semua tidak ikut makan dikantin hari ini.

"Aku gak nyangka ternyata Nayeon sama Tzuyu jual diri ke om om pedof" Ucap Jennie dengan mulut pedasnya, ia sangat membenci kedua gadis itu.

Mereka jelas terkejut dengan berita itu, semua orang disekolah ini berpikir Tzuyu dan Nayeon adalah gadis baik tapi sayang semua itu salah.

Rose hanya diam menanggapi ucapa Jennie barusan. Ia sama dengan mereka yang tidak percaya akan hal ini, tapi kekasihnya sendiri yang mempunyai bukti mengenai kejahatan mereka berdua.

"Pantas si Somi pernah nangis setelah keluar dari mobil Nayeon" Jisoo baru menyadari kejadian waktu itu, ia pernah melihat Somi adik kelas mereka yang dijual oleh Nayeon dan Tzuyu.

Mereka hanya mengangguk sebagai jawaban, tapi tiba-tiba ada suara menghentikan obrolan empat gadis cantik itu.

"Rose!!" Panggil Mina sedikit keras membuat gadis itu menatapnya.

"Ada apa Mina-ya?" Tanya Rose bingung.

Mina tidak lagi tinggal dirumah Rose karena gadis itu telah dibelikan rumah oleh ayah Rose, sangat beruntung gadis jahat itu.

"Jungkook memanggilmu" Ucap Mina dengan wajah tidak sukanya, ia sudah tidak tahan dengan semua ini.

Mina juga hanya sendiri sekarang, kedua gadis jahat itu telah masuk penjara. Ia tidak ingin lagi membuang waktu.

Ketiga sahabat Rose menatap Mina dengan penuh curiga, mereka berpikir gadis itu menyukai Jungkook karena dilihat dari tingkahnya yang sering tersenyum ketika berada didekat Jungkook.

Mereka sudah memberitahu itu pada Rose, tapi gadis itu tidak mempercayai ucapan mereka. Mereka hanya bisa menunggu waktunya tiba saat Mina memperlihatkan taringnya.

"Baiklah aku akan kesana, tapi dimana Jungkook Mina-ya?" Tanya Rose memastikan, gadis itu bangun dari duduknya.

"Ikuti aku!!" Perintah Mina sambil tersenyum miring tapi Rose tidak melihat itu, ia dengan segera mengikuti Mina dari belakang.

Ketiga sahabat Rose hanya diam melihat itu, mereka pikir Jungkook memang memanggil Rose lewat Mina. Padahal itu salah.

Mina telah sampai dirooftop dengan Rose dibelakangnya, ia menuntun gadis itu menuju pembatas besi yang terletak diujung rooftop.

"Dimana Jungkook?" Tanya Rose bingung, dirinya tidak melihat Jungkook disini lalu dimana pria itu?

Dengan cepat Mina mendorong tubuh Rose ke pagar pembatas itu membuat Rose terkejut dengan serangan tiba-tiba Mina. "Mina apa ya-yang ka-kau lakukan?" Tanya Rose tergagap, dirinya sangat takut sekarang.
Gadis itu hanya memegang pagar itu sebagai pegangan jika tidak ingin terjatuh kebawah.

Mina terseyum miring melihat gadis itu mulai menangis sekarang, Ah.. ini begitu menyenangkan.

Gadis itu berjalan sedikit menjauh mengambil sesuatu dan membawa benda itu kehadapan Rose yang masih ketakutan dibalik pagar putih itu. "Aku mohon tolong aku" Ucap Rose ketakutan.

Tapi Mina tidak mendengarkan permintaan Rose barusan, dengan cepat gadis itu menumbuk tangan kecil Rose menggunakan tongkat besi yang ia dapat dirooftop tersebut.

Membuat Rose kesakitan bahkan tangannya mengeluarkan darah yang sangat banyak akibat tumbukan besi itu. "Ahhh sakittthhh Mi-Mina berhentihh" Mohon Rose sambil mengeratkan pegangannya pada pagar itu.

"Aku sangat menbencimu kau tahu? kau telah merebut Jungkook dariku" Ucap Mina tajam, membuat Rose membulatkan matanya terkejut ia sekarang tahu sumber semua masalahnya selama ini adalah Jungkook.

"BERHENTI!!!" Sebuah Teriakan menggema ditempat luas itu membuat Mina berbalik menatap orang yang bersuara itu.

Mina dengan cepat berlari menghampiri Jungkook yang berdiri didepan mereka, gadis itu berjalan dengan terhuyung-huyung.

Setelah sampai dihadapan Jungkook, Gadis itu dengan cepat mencium Jungkook yang seketika membulatkan matanya. Apa gadis ini sudah gila?

"Ahh..."  Desah Mina, membuat Jungkook bingung apa yang terjadi padanya. Jungkook bahkan tidak membalas ciuman gadis itu, lalu kenapa ia mendesah sendiri?

Dengan sekali hentakan Jungkook mendorong tubuh gadis itu kelantai, dan dengan cepat berjalan menghampiri Rose yang masih menggantung dipagar itu.

Setelah berhasil menyelamatkan Rose, Jungkook berjalan keluar dari tempat itu tapi sebelumnya Mina menahan kakinya membuat mereka berdua saling menatap bingung. "Aku mohon tidurilah aku... ahh!!" Ucap Mina dengan suara paraunya. Jungkook segera menghempaskan tangan gadis itu kelantai. Ia sudah mengerti apa yang terjadi pada gadis sialan itu.

Jungkook dengan cepat membawa Rose keluar dari tempat itu dan bergegas mengobati luka ditangannya.

NEXT~~~

JJKXPCY 💜

FOREVER YOUNG✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang