HAPPY READING!!!Jangan lupa Vote dan Comment💙
🌼FOREVER YOUNG🌼
Setelah sampai dikelasnya, gadis itu dengan segera menghampiri meja Mina yang terletak dipojok.Jungkook hanya bisa diam ketika Rose menarik tangannya kuat menuju meja gadis culun dikelasnya.
Sesampainya Rose dimeja Mina ia melihat gadis itu tengah menangis dengan tersedu-sedu sambil menelengkupkan kepalanya diatas meja.
Rose yang melihat itu dibuat bingung pasalnya Mina pagi tadi baik-baik saja.. lalu apa yang terjadi padanya?
Gadis itu menatap Jungkook disampingnya yang sedari tadi menatapnya, ia menatap pria itu seolah bertanya 'ada apa dengan dia?' dan dibalas gelengan kepala dari Jungkook.
Tangan gadis itupun melepas genggamannya pada telapak besar Jungkook dan bergerak menyentuh pundak bergetar Mina.
Rose merasa sedih ketika temannya itu menangis seperti ini, ia sudah meminta maaf dengan Mina tapi gadis itu masih merasa bersalah karena kejahatannya dulu. "Mina-ya apa yang terjadi?" Tanya Rose pelan menatap iba gadis yang masih menangis didepannya.
Mina pun mendongak menatap Rose dengan mata merahnya, ia butuh teman saat ini. Mina masih sering diasingkan oleh semua orang karena latar keluarga gadis itu yang tidak mencukupi. Tapi Mina bersyukur setidaknya Rose sudah berubah sekarang.
Gadis itu bangun dari duduknya dan berjalan cepat menghampiri Rose dan dengan cepat memeluk gadis itu erat. "Ro-Rose... a-aku..hiks..hiks" Ucapan Mina terpotong karena isakannya.
Rose yang dipeluk pun dengan cepat mengelus pelan punggung bergetar Mina, ia ingin menangis saja jika temannya ini terlihat sangat lemah seperti sekarang. Dirinya tidak tahu apa yang terjadi dengan Mina saat ini.
Tanpa terasa air mata Rose ikut mengalir ketika mendengar isakan keras Mina dipelukannya. Gadis itu memang memiliki hati yang sangat lembut, dirinya bisa menangis jika orang terdekatnya terluka.
Jungkook yang melihat Rose menangis hanya diam sambil menatap gadis itu dalam, sungguh ia sangat bangga pada gadis tercintanya itu. Rose benar-benar berubah sekarang.
Pria itu sedikit menjauh dari dua gadis itu, ia ingin Mina bisa bercerita dengan Rose. Jungkook berpikir kalau ia disana, Mina pasti akan merasa canggung.
Beberapa saat kemudian Mina pun melepaskan pelukannya dan menatap Rose yang masih menangis didepannya.
Mina pun 'tersenyum' melihat wajah menggemaskan Rose saat ini, padahal dirinyalah yang mendapat masalah tapi gadis itu yang terlihat terluka sekarang. sungguh Mina tidak menyangka gadis yang dulu sering 'menjahatinya' sekarang berubah menjadi gadis yang sangat baik.
Tangan Mina pun bergerak menghapus sisa air mata yang terus mengalir dipipi gembul Rose, ia melakukannya sambil 'tersenyum gemas' melupakan masalah yang menimpanya.
Bukannya berhenti Rose masih saja menangis dengan kencang saat ini, gadis itu memang sulit menghentikan tangisannya jika sudah begini.
Mina pun terkejut ketika gadis itu masih saja menangis tanpa henti membuat ia menatap Jungkook yang duduk sedikit jauh dari mejanya dengan mata yang fokus menatap ponselnya.
"Jungkook"
Panggil Mina sedikit keras, membuat Jungkook menatapnya bingung dan sedetik kemudian pria itu melotot ketika melihat Rose yang berada dibelakang Mina tengah menangis tersedu-sedu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER YOUNG✓
Short Story"Apa lo bilang, gue suka sama Lo? Yang benar aja gue suka sama cewek modelan Lidi macam Lo, dasar cewek bar bar" -Jeon Jungkook "Awas ya lo kelinci gosong.." -Park Chaeyoung Mawar berduri X Kelinci Jahat🌹🐰 Park Chaeyoung Jeon Jungkook