Tigapuluh Delapan

766 93 3
                                    

HAPPY READING!!!

                            🌼FOREVER YOUNG 🌼

Masih dalam keadaan Jungkook yang memerah menahan amarah,ia ingin menghajar para pria bejat itu tapi selalu ditahan para sahabatnya untuk tetap mendengarkan apa yang mereka bicarakan.

Para pria itu semakin membara ketika Pria yang menampar Rose tadi mengangkat suara."Apa kalian tahu gadis itu sangat rendah"Ucap Pria itu yang diketahui bernama Hyunjin dengan senyum remehnya.

Teman Hyunjin pun ikut bersuara dengan senyum miringnya."Gue juga dengar tuh cewek jual diri ke Jungkook"Ucapnya lantang.

Jungkook pun mengepalkan tangannya siap menghajar para pria sialan itu,ia ingin pergi dari sana tapi kembali ditahan para sahabatnya.

"Tuh cewek kayanya udah gila kali dia berani banget deketin Jungkook"Ucap Teman Hyunjin yang satunya lagi sambil tertawa keras.

Mereka semua sangat senang melihat Kaka kelas sombong itu menderita karena para pria itu pernah dimarahi Rose dan diadukan keguru karena ketahuan merokok disekolah.

"Gue cuma mau tau Jungkook dapat apa dari dia,gue yakin sih kalau Jungkook gak puas nikmatin tuh cewek"Ucap Hyunjin terseyum miring...ia sudah tersahut oleh Nayeon sekarang.

Jungkook yang mendengar perkataan terakhir Hyunjin tidak sanggup lagi menahan amarahnya pada pria bejat itu ia meloncat dari tembok tersebut dan mencengkram kuat kerah seragam Hyunjin yang terkejut akan kehadirannya.

Bugh

Bugh

Bugh

Pukulan brutal terus dilayangkan Jungkook pada pria rendah itu,ia tidak rela ada yang memfitnah sahabatnya mereka tidak mengetahui apa-apa mengenai gadis itu dan dengan lancangnya mereka semua berbicara seperti tadi.

Member Bangtan pun tidak tinggal diam mereka juga sangat marah atas apa yang dikatakan para pria itu mereka ikut menghajar semua teman Hyunjin yang tidak terlalu banyak,membuat mereka semua tersungkur ketanah karena pukulan brutal Member Bangtan....perlu diketahui ketujuh pria tampan itu sangat jago bela diri karena mereka mempunyai guru bela diri sendiri.

Sementara itu Hyunjin sudah terkulai lemas ditanah,ia tidak sanggup lagi melawan pria bertubuh atletis tersebut...tapi seketika senyum miring tercetak jelas diwajah lebamnya.

Hyunjin tertawa keras sambil menatap wajah marah Jungkook."L-Lo itu bodoh Jung...cewek gitu lo pertahanin,apa sih yang lo nikmatin dari dia?...HaHaHa"Ucap Hyunjin membuat Jungkook menggertakkan giginya marah.

"Lo jangan bicara sembarangan!!!"Bentak Suga dingin sambil menendang tulang kaki Hyunjin keras keenam sahabat Jungkook sudah menganggap Rose sabagai sahabat mereka sendiri karena gadis itu memiliki hati yang sangat baik.

Hyunjin pun terpental akibat tendangan keras pria es itu,tangannya bergerak melap darah segar disudut bibirnya sambil menatap ketujuh pria itu santai seolah tidak takut sama sekali."Apa gue salah?...gue benar kan?bahkan tadi gue sempat lecehin tuh cewek"Bohong Hyunjin....Ah,rupanya Hyunjin ingin mati sekarang.

Jungkook menatap penuh amarah pria sialan itu."Lo jangan pernah sentuh sahabat gue ngertiiiii!!!"Ucap Jungkook tegas penuh penekanan ia memanas ketika Hyunjin berkata kalau Rose tadi sempat dilecehkannya.

"Ohh...tapi sayang lo cuma sahabatnya gak lebih jadi lo gak berhak dong lindungin dia"Hasut Hyunjin lagi,ia ingin Jungkook menyerah sendiri.

"Gue berhak atas dia....lo gak tau apa-apa jadi berhenti ganggu Rosie gue!!!"Ucap Jungkook tajam membuat member Bangtan yang mendengarnya terkejut....apa yang Jungkook katakan?Ah,jadi benar dugaan mereka selama ini.

Jungkook pun berjalan cepat meninggalkan Hyunjin dan teman-temannya itu diikuti member Bangtan dibelakangnya.

Mereka bertujuh pun segera pergi dari sekolah itu menuju basecamp mereka sendiri yang letaknya tidak terlalu jauh dari sekolah,mereka berniat menenangkan diri yang memanas karena kejadian tadi.

Setelah sampai ditempat itu,Jungkook pun segera duduk disofa besar milik mereka bertujuh diikuti keenam sahabatnya.

Setelah diam mereka semua masih bingung dengan ucapan Jungkook pada Hyunjin tadi.Taehyung pun menatap Jungkook bingung dan beralih menatap teman-teman yang juga kebingungan dengan perkataan Jungkook barusan."Apa yang lo katakan pada pria sialan itu tadi Jung?"Tanya Taehyung penasaran diangguki kelima sahabatnya setuju.

Jungkook hanya diam sambil menetralkan dirinya yang tersegal itu ia juga tidak tahu apa yang terjadi padanya mulai dari ia yang menampar kekasihnya sendiri sampai mengatakan kalau dirinya berhak atas Rose....apa ini semua?

Jimin pun ikut bersuara memberi pendapat mengenai masalah ini."Gue rasa lo udah jatuh sama Chaeng"Terka Jimin menatap Jungkook serius ia sudah yakin kalau pria itu mulai menyukai Rose dilihat dari prilakunya pada gadis itu selama ini.

Jungkook pun dengan cepat menatap pria yang lebih pendek darinya itu."Gue juga gak tau sama diri gue sendiri,yang pasti gue gak bisa liat Rosie terluka"Ucap Jungkook pada Jimin,memang benar kalau ia tidak bisa melihat Rose menderita bahkan disakiti oleh siapapun.

Keenam sahabatnya pun saling menatap satu sama lain,mereka mengerti apa yang dirasakan Jungkook saat ini.

"Apa hubungan Lo dengan Tzuyu baik-baik saja?"Tanya Namjoon menyinggung hubungan Tzuyu dan Jungkook,ia bingung dengan Jungkook sekarang karena jika ia menyukai Rose,itu tidak mungkin karena pria itu sudah memiliki Tzuyu.

"Gue udah muak sama tuh cewek"Jawab Jungkook santai sambil membuka gelas mimuman cola yang dibeli J-hope tadi dan meneguknya sampai setengah.

Jin ikut berkomentar mengenai masalah Jungkook dengan Tzuyu yang diambang kehancuran."Kalau menurut gue..lo selesain dulu masalah lo sama Tzuyu Kook"Peringat Jin pada Jungkook yang menatap arah lain.

"Apa lo mau putus sama tuh cewek?"Tanya Suga dingin,ia juga sudah muak dengan tingkah gadis itu.

Mereka sudah mengetahui perubahan drastis yang dialami Tzuyu dari cerita Jungkook dan mereka sangat mendukung kalau pria itu untuk  memutusinya.

Pria tampan itu kembali meminum minumannya sampai tandas."Gue belum pikirin itu"Jawab Jungkook.

"Yaudah...kita cuma mau yang terbaik sama lo Kook,jangan terlalu dipikirkan"Ucap J-hope sambil tersenyum pada sahabatnya.

"Nde...Khamsahamida"Balas Jungkook yang membalas senyum J-hope,ia sangat beruntung memliki sahabat seperti mereka semua.

Ketujuh Pria tampan itu tinggal sebentar di basecamp mereka karena tempat itu juga rumah tidak terpakai punya Ibu Jungkook jadi mereka dapat istirahat sebentar disana.

Flasback Off

NEXT~~~

                                      JJKXPCY 💜

VoteandCommentEveryone

FOREVER YOUNG✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang