Sembilanbelas

1.1K 109 4
                                    

HAPPY READING!!!

                          

                           🌼 FOREVER YOUNG 🌼

Disebuah ruangan mewah terjadi perdebatan antara anak dan Ayahnya itu.

"Appa...tolonglah aku Eoh"Gadis itu masih merengek pada Ayahnya meminta sesuatu yang sangat mengejutkan sang Ayah.

"Apa motifmu melakukan ini?"Balas Sang Ayah dingin,ia sebenarnya tidak tega dengan anaknya yang terus merengek itu tapi ia juga tidak ingin melakukan permintaan anak gadisnya barusan.

"Anak dari MR.Mason itu sangat jahat padaku Appa.."Balas gadis yang diketahui bernama Nayeon itu,ia ingin menjalankan rencananya bersama Tzuyu.

"Memangnya dia melakukan apa padamu Eoh?"Tanya Ayahnya Nayeon yang bernama Jiyong,ia sangat terkejut ketika Anaknya meminta ia menjatuhkan perusahaan Mason.

Perlu diketahui MR.Mason yang merupakan Ayah dari Roseanne Park itu adalah musuh dari Ayahnya Nayeon dulu,sebelum mereka menyelesaikan masalah perselisihan antara kedua perusahaan mereka.mereka saat ini telah berbaikan satu sama lain dan tidak ada lagi kata bersaing antara keduanya.tapi apa ini?..anaknya meminta melakukan hal yang tidak terduga,kenapa Nayeon menyuruh Ayahnya menjatuhkan perusahaan temannya?...ia tidak ingin lagi bermusuhan dengan Pria baik itu.

"Dia sudah merebut kepopuleranku Appa..."Balas Nayeon sambil tersenyum jahat,ia tidak akan pernah melupakan semua kejataha gadis sombong itu padanya.

"Apa kau yakin dengan ini Nay?"Tanya Appanya sekali lagi,ia tahu kalau anaknya itu sangat manja dan selalu ingin dikabulkan semua keinginannya.

"Nee...Appa mau kan mengabulkan keinginanku Eoh?"Ucap Nayeon berbinar ia sangat ingin menghancurkan gadis itu.

"Kalau anak kesayangan Appa ini memintanya....aku bisa apa"Seulas senyum ditampilkan Ayahnya Nayeon ia hanya ingin membuat anaknya bahagia.Nayeon langsung memeluk ayahnya senang karena permintaannya dikabulkan sang ayah.

Nayeon sangat senang sekarang selangkah lagi gadis sombong itu akan jatuh ketanah....HaHaHa.

"Sebentar lagi kau takkan terlihat Roseanne"Batin Nayeon terseyum iblis.

Kemudian Nayeon keluar dari ruang kerja Ayahnya,ia berjalan keluar menuju toilet untuk menelpon seseorang.

Sambungan telpon sudah diterima,Nayeon pun berbicara perihal sesuatu dengan orang disebrang sana.

"gue udah berhasil membujuk ayah gue Eoh"

"..........."

"Iyaa...segeralah jalankan rencana itu,semakin cepat semakin baik"

"............."

"Nee...gue tunggu"

Nayeon pun mematiakan sambungan telponnya dengan orang itu,raut mukanya sangat bahagia sekarang sebentar lagi permainan ini sangat seru.

                                           •••••

Rose dan Jungkook telah sampai dihalaman luas kediaman Park, Jungkook menghentikan mobilnya melirik gadis yang tengah melamun disampingnya itu.

Pria tampan itu menghadap Rose yang tidak menyadari kalau mereka telah sampai dirumanya beberapa detik yang lalu.

"Heii....gadis Tupai apa yang lo pikirin Eoh?"Ucap Jungkook sambil tersenyum,ia sangat gemas dengan raut bingung gadis disampingnya ini.apa yang sebenarnya ia pikirkan?...

FOREVER YOUNG✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang