HAPPY READING!!!
🌼 FOREVER YOUNG 🌼
Setelah menuruni tangga Rose berjalan menuju dapur berniat membasuh bekas piring makannya.
"Chaeyoung-ah kau sedang apa?"Tanya Yoona ketika menyadari gadis itu berada ditempat pencuci piring.
"Ahh..Eomma ini Chae mau cuci piring"Ucap Rose sambil tersenyum lembut.
"Gak usah Chaeyoung nanti Eomma aja yang cuci"
"Chae bisa kok Eomma,ini juga bekas Chaeyoung makan"Tolak Rose dengan senyum manisnya,kemudian ia mencuci piring itu dengan telaten.kerena ia sering dirumah sendiri, Rose pintar dalam urusan dapur walaupun para Maid dirumahnya sering memasakkannya makanan tapi ketika ia ingin masak sendiri para Maid bisa apa?Rose belajar memasak dari Mom nya jadi ia tidak canggung lagi dalam hal memasak.
"Kau sangat baik Sayang beruntung sekali Clare memilikimu"Balas Yoona sambil tersenyum hangat pada Rose.ia tidak menyangka bahwa gadis ini bisa segala hal,ia sering mendengar dari Ibunya Rose bahwa anaknya ini sangat nakal disekolah tapi sebenarnya Rose adalah gadis baik hanya saja ada sesuatu yang terjadi membuat ia berprilaku seperti itu.tapi sebentar lagi gadis cantik itu akan berubah pikir Yoona.
"Ahh...tidak juga Eomma,tapi Khamsahamida atas pujiannya"Ucap Rose sambil tersenyum menghadap Yoona,ia sudah selesai dengan urusan mencuci piringnya.
Kemudian Yoona mengajak Rose keruang tamu,sekedar mengajak ngobrol dengan gadis itu.ia tadi ada urusan sebenta,Jungkook anaknya juga bilang tadi Rose ingin makan jadi ia menyiapkan dulu makanan untuk gadis cantik itu.
"Yakk....Rosie kenapa lo ninggalin gue Eoh!!"Ucap Jungkook yang turun dari tangga menatap tajam gadis yang tersenyum itu.
"Bisakah kau tidak berisik Jeon Jungkook?"Ucap Tajam Yoona pada Jungkook yang sedang berjalan menuju sofa.
"Heheh...Mian Eomma"Balas Jungkook dengan cengiran khasnya,ia sangat patuh pada Eommanya.
"Kau itu selalu saja begitu,mau jadi apa kau hah?"Ucap Yoona lagi menahan kesal akan Prilaku anak semata wayangnya itu.
"Jungkook mau jadi orang dewasa Eoh"Balas Jungkook asal dengan senyum kelincinya sambil memeluk Ibunya yang tersenyum karena perkataannya barusan.
Rose yang melihat kejadian itupun dibuat terseyum keluarga Jungkook sangat hangat mereka sangat menyayangi satu sama lain sama juga seperti keluarganya.ia tidak menyangka Pria yang dikenal Bad Boy itu bersikap sangat sopan pada Ibunya.
"Emmm...Eomma Chae mau pulang"Ucap Rose yang melihat hari sudah senja dan sebenter lagi malam tiba,ia takut pulang malam sendiri.
"Ahh...aku melupakanmu,apa kau mau pulang Sayang?tapi ini sudah sangat senja kau tak apa pulang sendiri?"Tanya Yoona dengan raut Khawatirnya ia sangat menyayangi Rose seperti anaknya walaupun mereka baru kenal hari ini tapi pribadi Rose yang baik membuat ia sangat suka akan kepribadiannya itu.Yoona juga ingin mempunyai anak perempuan seperti Rose.
"Nee Eomma Chaeyoung berani kok"Balas Rose sambil tersenyum meyakinkan.
"Gak Sayang kamu itu perempuan gak baik pulang saat seperti ini,lebih baik kamu nginep yah nanti Eomma bilang sama Clare"Ucap Yoona pada Rose yang menampilkan raut terkejut itu.
"Mwo....gak Eomma lebih baik Chae pulang nanti repotin Eomma lagi"Tolak Rose lagi sambil menatap Jungkook yang sedari tadi menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER YOUNG✓
Short Story"Apa lo bilang, gue suka sama Lo? Yang benar aja gue suka sama cewek modelan Lidi macam Lo, dasar cewek bar bar" -Jeon Jungkook "Awas ya lo kelinci gosong.." -Park Chaeyoung Mawar berduri X Kelinci Jahat🌹🐰 Park Chaeyoung Jeon Jungkook