Empatbelas

1K 107 4
                                    

HAPPY READING!!!

Jangan lupa Vote dan Comment💙

🌼FOREVER YOUNG🌼

Rose masih melamun memikirkan semua ini, ia ingin berubah sekarang tapi rasa gengsinya terlalu tinggi gadis itu tidak yakin bisa menghadapi cibiran yang orang lontarkan kepadanya jika ia menjadi lebih baik sedangkan ia adalah gadis ternakal disekolah itu. Rasa bimbang mulai menerpanya apa ia harus mengikuti kata hatinya untuk berubah atau seperti ini saja? Ia bingung sekarang.

Gadis itu masih bergelut dengan batinnya sampai sebuah suara membuyarkan kegiatannya tersebut.

"Woyy mawar berduri kok lo bengong sih?" Tanya Jungkook sambil melambai-lambaikan tangannya didepan wajah Rose.

Rose pun tersadar dari lamunannya seraya berkata,

"Ahh.. gak ada kok, cepet Jungkook buka pintunya gue mau makan lapar tau gak lo tadi narik gue gitu aja orang mau kekantin juga!!" Cerocos Rose dengan cepatnya ia berusaha untuk tidak memikirkan apa-apa lagi tentang gadis lugu itu, ia tidak merubah kepribadiannya menjadi lebih baik tapi ia tidak akan berurusan dengan Tzuyu lagi. Ia hanya ingin gadis itu bahagia dengan Jungkook sudah cukup ia menjahati gadis itu selama ini.

"Sabar dong sayang, gue lupa naroh kuncinya nih!!" Ucap Jungkook sambil mencari-cari kunci gudang yang ia lempar tadi.

"Sayang Sayang.... ingat lo itu punya udah pacar Gosong!!" Peringat Rose dengan raut kesal, Lelaki itu pantas mendapat gelar Playboy cap monyet lihat kelakuannya saja begitu pada gadis lain padahal ia memiliki Tzuyu. Memang hebat Jeon Jungkook ini.

"Iyaa.. gue cuma canda kali jangan baper dong Mawar berduri" Ucap Jungkook sambil tersenyum gemas melihat raut kesal gadis didepannya ini.

"Siapa juga yang baper gue gak akan baper sama cowo manapun!!"

"Ohh... yaudah nanti kita lihat siapa cowo yang bisa buat lo baper gue kasih piala deh kedia" Ucap Jungkook sambil menatap lembut gadis itu.

"Terserah lo dah kelinci... cepat buka pintunya Eoh!!" Ucap Rose yang sudah mulai marah sekarang, ia berpikir Jungkook terlalu mengulur waktu mereka berdua digudang ini. Gadis itu takut kalau ada orang yang melihat mereka berdua disini maka kesalahpahaman akan terjadi nanti.

"Oke.. oke..Tunggu" Ucap Jungkook yang sudah menemukan kunci itu, ia pun berjalan menuju pintu untuk membukanya.

"Sudah nih, cepet keluar atau lo gue serang sekarang Hmmm?" Ucap Jungkook pada gadis dibelakangnya  dengan senyum miring, ia sangat suka mengganggu gadis manis itu.

"Awas kau dasar kelinci mesum gosong!!" Ucap Rose gugup seraya berlari menyelamatkan dirinya.. lucu itulah yang Jungkook rasakan ketika melihat tingkah gadis itu barusan, apakah ia benar-benar polos atau apa? Huh menggemaskan.

"Haha..ha....ha..ha" Tawa Jungkook pecah kala melihat gadis itu berlari dengan tergesa-gesa sampai ia menabrak tong sampah didepannya. Astaga kenapa gadis nakal itu sangat menggemaskan.

•••

Kedua gadis yang tengah duduk ditaman sekolah itu sedang membahas serius rencana mereka. Satu dari dua gadis itu tadi melihat sesuatu yang membuat darah gadis yang satunya mendidih ketika mendengar itu semua.

"Bener Nay..lo liat itu semua?"Tanya gadis yang mengepang rambutnya dua itu.

"Iya Tzu gue gak nyangka Jungkook bisa berbuat kek gitu sedangkan lo adalah pacarnya"Hasut Nayeon pada gadis yang menampilkan raut marah itu.

FOREVER YOUNG✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang