HAPPY READING!!!🌼 FOREVER YOUNG 🌼
Disebuah restoran mahal tengah duduk dua gadis cantik yang beberapa menit lalu datang berbarengan, mata sinis mereka memandang sekitar seperti mencari seseorang.
"Apa dia belum datang Eoh?" Ucap Nayeon menahan kesalnya, padahal gadis yang ditunggu itu bilang akan datang tepat waktu tapi kenapa sampai saat ini belum sampai.
"Ah, itu dia Nay" Tunjuk Tzuyu kearah seorang gadis yang memakai dress berwarna hitam ketat dan high heels tinggi berwarna serupa.
Gadis itu sampai dihadapan mereka dengan senyum miringnya, ia tahu pasti kedua gadis itu sudah lama menunggunya. "Maaf gue telat, dijalan macet" Ucap gadis yang bernama Mina.
Ya kalian tidak salah dengar, gadis yang duduk didepan dua gadis jahat itu adalah siswa culu dikelas Rose.
Mina sudah berubah sekarang, ia dulu memang sangat pemalu bahkan tidak bisa bergaul dengan orang lain.
Nayeon adalah penyebab utama perubahan sifat gadis itu, setelah Tzuyu kini Nayeon telah merubah Mina. Sungguh hebat.
Mina sama dengan Tzuyu, mereka berdua sudah lelah dipandang sebelah mata oleh orang lain. Tapi gadis itu memiliki tujuan lain untuk berubah.
Selama ini Nayeon telah mengincar Mina untuk masuk keperangkapnya, ia ingin melebarkan sayap kejahatannya pada orang lain. Apalagi gadis itu sekelas dengan musuh bebuyutannya, membuat semuanya semakin mudah dilaksanakan.
Berbagai kejadian yang dialami Rose selama ini disekolah itu adalah rencananya bersama Mina, gadis itu yang menjadi sumber kejahatannya.
Nayeon juga mengetahui rahasia besar tentang Mina, ia tidak sengaja melihat gadis itu duduk dibangku Jungkook sambil bermonolog ria.
Kesempatan emas itu dimanfaatkan Nayeon untuk menjebak Mina, ia dengan cepat menghampiri gadis itu membuat Mina hanya bisa menuruti kemauannya jika tidak ingin rahasianya itu terbongkar.
Mina sedari dulu telah menyukai Jungkook bahkan gadis itu sekarang terobsesi dengan pria tampan itu, ada suatu kejadian yang menyebabkan Mina begitu tergila-gila dengan pesona seorang Jeon Jungkook. Apa kalian terkejut dengan fakta baru ini?
Gadis itu selama ini hanya bisa diam memendam amarahnya ketika para gadis berusaha mendekati Jungkook, karena ia tidak bisa berbuat apa-apa disekolah itu.
Ketika Mina mendengar kabar kalau Jungkook dan Rose bersahabat bahkan gadis itu melihat sendiri mereka terlihat sangat dekat dari kata sahabat, ia sungguh sangat marah dengan hal itu. Dirinya tidak akan pernah melepaskan gadis sialan itu.
Rose selama ini telah merenggut semua kebahagiaannya mulai dari ia yang selalu merendahkannya bahkan mengajak orang lain untuk menjauhinya, dan sekarang dengan seenak jidat gadis itu berusaha merebut Jungkook darinya. Ia bersumpah akan membunuh gadis itu.
Itulah alasan kenapa ia ingin cepat tinggal dirumah Rose agar rencana menghancurkan gadis itu semakin mudah terlaksana, Mina juga berpikir kalau Nayeon dan Tzuyu sangat lamban dalam menjalankan rencana. Lihatlah tidak ada kemajuan sama sekali.
Sebenarnya Nayeon dan Tzuyu sangat senang dengan semua fakta yang diceritakan Mina, mereka akan semakin mudah melihat gadis itu menderita.
Selama ini keduanya hanya malas untuk bergerak karena Hyunjin telah melarikan diri, padahal pria itu sangat ingin Nayeon manfaatkan.
Jadi, dengan adanya Mina mereka tidak perlu mengotori tangan mereka untuk gadis itu. Biarkan Mina sendiri yang memperlihatkan karyanya nanti.
Kembali pada Nayeon dan Tzuyu yang tersenyum mendengar alasan Mina barusan. "Jadi apa lo berhasil masuk kerumah gadis sialan itu?" Tanya Nayeon penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER YOUNG✓
Short Story"Apa lo bilang, gue suka sama Lo? Yang benar aja gue suka sama cewek modelan Lidi macam Lo, dasar cewek bar bar" -Jeon Jungkook "Awas ya lo kelinci gosong.." -Park Chaeyoung Mawar berduri X Kelinci Jahat🌹🐰 Park Chaeyoung Jeon Jungkook