Limapuluh satu

822 79 3
                                    


HAPPY READING!!!

                         

                          🌼FOREVER YOUNG🌼

Seminggu setelah kejadian Ayah Rose masuk penjara, Beliau sekarang sudah bebas karena tuduhan itu terbukti palsu.

Sehari setelah Jungkook dan Rose berpacaran, keduanya dengan cepat mengetahui semua kebenarannya.

Mereka berdua datang keperusahaan ayahnya Rose untuk melihat CCTV dan hasilnya ada seorang pria yang datang diam-diam keperusahan itu. mereka juga sudah mengetahui siapa orang itu, ya orang tersebut adalah Suho anak buah ayahnya Nayeon.

Mereka dapat melihat divideo itu Suho mendatangi ruangan Eunkwang dan ketika melihat CCTV dalam ruangan tersebut terlihat keduanya tengah melakukan transaksi. Jungkook pun saat itu dengan cepat mengancam Eunkwang untuk memberitahu semuanya.

Dan bagai sebuah ledakan besa semua rahasia sudah terbongkar, dalang dibalik ini semua adalah ayahnya Nayeon yang bernama Jiyong. ketika pihak polisi ingin mendatangi pria itu dengan cepat ayahnya Rose menahannya beliau tidak ingin mereka menangkap pria itu karena ayahnya Rose kasihan dengan temannya itu.

Mereka semua pun hanya bisa setuju dengan keputusan Mason walaupun sebenarnya Rose masih marah pada kejahatan yang dilakukan ayahnya Nayeon itu.

Ayah Rose meminta semua orang untuk tidak membencinya, ia berpikir mungkin Jiyong masih menyimpan dendam padanya jadi hal seperti itu sudah biasa. Yang terpenting sekarang dia sudah bebas.

Saat ini Rose tengah menunggu kedatangan sang kekasih untuk pergi kesekolah bersama, kedua orang tua Rose benar-benar senang melihat putrinya sebahagia ini.

Mereka berdua yakin Jungkook adalah yang terbaik untuk putri mereka.

"Haii Dear!!" Sapa Jungkook dari balik kaca mobilnya, menurut Rose Jungkook adalah pria romantis.

"Kenapa kau mengubah gaya rambutmu Kook-ah?" Tanya Rose setelah masuk kedalam mobil mewah kekasihnya.

Jungkook hanya diam sambil mendekat pada gadisnya itu, pria itu memegang tengkuk Rose kuat mencium bibir manis itu sekilas dan setelah itu menjauhkan sedikit wajahnya membuat pipi Rose merona karena tingkahnya barusan. "Apa kau menyukainya Dear?" Tanya Jungkook balik, sungguh ia sangat mencintai Rose lebih dari apapun.

Rose terseyum melihat wajah menggemaskan pria didepannya itu. "Aku sangat menyukainya" Ucap Rose yang dengan tiba-tiba dikecup kembali oleh pria nakal itu membuat Rose memukul dadanya pelan. Sungguh Jungkook sangat senang membuat dirinya senam jantung.

Jungkook hanya tersenyum manis ketika gadis itu mulai kesal dengan tingkahnya ia pun kembali pada kursi kemudi dan siap melajukan mobilnya menuju sekolah. "Kita pergi sekarang Dear?" Tanya Jungkook lagi menatap gadis yang masih kesal itu dengan senyum andalannya.

Rose melotot pada Jungkook dengan mata tajamnya, ia sangat kesal dengan tingkah menyebalkan pria tampan itu. "Yakk cepat jalankan mobilnya Eoh" Kesal Rose sembari melipat tangannya diatas dada.

Bukannya takut Jungkook malah senang melihat Rose kesal seperti sekarang, sungguh gadis itu sangat menggemaskan. "Baiklah Dear" Ucap Jungkook dengan tawanya.

Beberapa saat kemudian keduanya telah sampai disekolah mereka, Rose ingin membuka pintu mobil Jungkook tapi dengan cepat pria itu menahan tangannya. "Ada apa?" Tanya Rose datar, gadis itu masih kesal akibat ulah Jungkook tadi bahkan ketika dijalan Rose hanya diam.

Pria itu mendekat pada tubuh sang gadis memutus jarak diantara mereka membuat jantung Rose kembali berdegup tak beraturan. "Maafkan aku" Pinta Jungkook menatap lekat mata indah kekasihnya itu.

FOREVER YOUNG✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang