HAPPY READING!!!Jangan lupa Vote dan Comment💙
🌼FOREVER YOUNG🌼
Sudah setahun semenjak kejadian Mina ingin membunuh Rose, gadis itu telah meninggal dunia sebulan yang lalu karena bunuh diri.Setelah gagal membunuh Rose, Mina menjadi gila dan tidak ada tujuan hidup lagi hingga memutuskan untuk menggantung dirinya dikipas angin kamarnya. Sungguh miris.
Semua orang tidak menyangka Mina begitu terobsesi pada Jungkook sampai berniat membunuh kekasih pria itu. Mereka tahu Mina adalah gadis yang sangat polos, semua orang hanya tidak tahu kalau Nayeon lah yang sudah mencampuri otak Mina dengan kejahatan.
Rose dan Jungkook sendiri sudah menginjak kelas 12, hubungan mereka baik-baik saja sekarang.
Sudah begitu banyak rintangan dan halangan dalam hubungan mereka, sudah banyak air mata yang terkuras selama ini. Rose berharap ia tidak lagi diuji dengan cobaan yang berat seperti dulu, gadis itu juga berharap tidak ada lagi yang ingin mengambil Jungkook darinya.
Rose berharap cerita masa lalunya dulu tidak terulang kembali, ia tidak sanggup membayangkan jika itu terjadi lagi. Dirinya sudah lelah terus menangis selama ini.
Kini Rose dan Jungkook sedang berada disungai Han, hari sudah sore tapi keduanya tetap betah berteman dengan angis sore yang menyejukkan. Rose sangat ingin melihat mata hari ingin beristirahat, ia begitu menyukai senja.
Keduanya saling menautkan tangan satu sama lain, seakan tidak ingin berpisah untuk selamanya.
"Aku harap kita akan selalu tersenyum" Ucap Rose menatap kekasihnya dengan senyuman penuh haru, ia begitu menyayangi Jungkook.
Jungkook menarik tubuh itu kepelukannya, membuat Rose menenggelamkan kepalanya didada bidang pria itu. "Aku tidak akan menjadi Chanyeol yang kedua, aku akan selalu melukiskan senyuman terbaik dibibirmu Dear" Yakin Jungkook menatap penuh kasih wajah cantik dipelukannya.
Rose terseyum mendengar perkataan Jungkook barusan. Gadis itu sangat tidak menyangka dua orang yang dulu saling bermusuhan kini tidak bisa terpisahkan satu sama lain. Ia sangat berterimakasih kepada takdir yang sudah menuliskan kisah cintanya dengan Jungkook.
Mereka begitu saling mencintai satu sama lain, mereka rela berkorban jika salah satu diantara mereka terluka.
Gadis itu menatap wajah Jungkook lekat, ia tidak ingin wajah itu pergi dari pandangannya. Gadis itu tidak ingin tua dirinya hanya ingin muda dan tentunya bersama Jungkook.
Bagitupula dengan Jungkook yang tidak ingin melepaskan tangan gadisnya, ia rela mempertaruhkan hidupnya demi Rose. Pria itu sungguh mencintainya lebih dari apapun. Ia selalu bahagia jika berada didekat gadis itu, tidak ada gadis yang bisa melakukannya selain Rose seorang.
"Apa kau ingin muda selamanya bersamaku Dear?" Tanya Rose dengan wajah berserinya.
Jungkook mengecup pelan bibir sang gadis dengan lembut, membuat semburat merah mencuat dipipi Rose. "Muda ataupun tua asal itu denganmu aku begitu menginginkannya" Ungkap Jungkook dengan serius, pria itu tidak ingin membiarkan Rose kembali terluka seperti dulu.
"Aku sangat takut menjadi tua, aku takut gadis lain kembali ingin merebutmu" Jujur Rose menatap dalam mata hitam Jungkook.
"Aku tidak akan pernah meninggalkanmu, walau bagaimanapun kondisiku aku akan tetap bersamamu itu janjiku" Ucap Jungkook penuh dengan keyakinan, ia mengusap lembut surai hitam Rose.
"Baiklah aku akan berani menjadi tua, tapi untuk saat ini mari kita nikmati masa muda kita dulu Dear" Ucap Rose dengan senyum senangnya membuat Jungkook menariknya kepelukan hangatnya.
Mereka terus berpelukan tanpa niat melepaskan satu sama lain, begitu banyak halangan yang mereka alami selama ini. Keduanya hanya berharap bisa terus bahagia dimasa depan.
🌹
"Aku selalu ingat ketika Chanyeol menyakitiku dulu, aku tidak akan pernah melupakannya. Tapi aku sekarang tidak khawatir lagi karena ada Jungkook disampingku. Pria itu sungguh baik, dirinya selalu memperlakukan dengan hormat bahkan ketika dia ingin menyentuhku Jungkook selalu meminta izin terlebih dahulu. Dulu aku sempat berpikir kalau semua pria itu sama seperti Chanyeol tapi lihatlah sekarang Jungkook bahkan sangat jauh berbeda dari Chanyeol.
Aku berharap tidak ada lagi yang ingin merebut Jungkook dariku, aku sudah lelah selalu menangis ketika banyak gadis yang mengincar kekasihku.
Aku ingat ketika Nayeon, Tzuyu, dan Mina yang menjahatiku dulu. Mereka tidak salah, hanya keadaan yang membuat mereka seperti itu. Akupun sudah memaafkan mereka, jika tidak ada mereka aku tidak akan pernah berubah baik seperti sekarang. Aku selalu berterimakasih pada mereka bertiga.
Tuhan aku mohon jangan ambil Jungkook dariku, aku tidak sanggup jika tidak ada dia dihidupku. Aku ingin muda selamanya bersama Jungkook." Batin Rose
🐇
"Aku tidak tahu kapan aku mencintainya, aku bahkan tidak pernah membayangkan bisa dekat dengan Rose. Aku selalu tertawa ketika mengingat tingkah kami dulu, ya kami selalu bertengkar hebat.
Aku begitu mencintai Rosie, sekarang aku baru sadar kalau dulu aku hanya tertarik dengan gadis sialan itu. Aku tidak mencintainya, aku hanya terbawa suasana ketika itu. Aku bersyukur bisa lepas dari Tzuyu, aku tidak tahan dengan prilakunya.
Aku sangat takut kehilangan Rosie, aku selalu ingin membuat bibir manis itu melengkung indah setiap saat hanya karenaku bukan orang lain. Aku akan selalu bersamanya sampai maut memisahkan bahkan jika aku tidak ada lagi didunia ini aku akan tetap mencintainya.
Aku akan meminta pada takdir untuk tidak merubah kisah cinta kami, aku akan marah jika takdir mulai mengubah teks dikertas masa depan.
Gadis itu berkata dirinya sangat takut untuk menjadi tua, padahal aku tidak akan pernah meninggalkannya. Saat muda ataupun tua aku akan selalu mencintainya" Batin Jungkook
END~~~
JJKXPCY💜
Hai Hai Hai🤗🌹
Terimakasih untuk yang sudah mendukung cerita ini sampai END, jujur Author gak nyangka sama respon positif kalian tentang cerita ini karena ff ini adalah yang pertama.
Jadi, harap maklum jika endingnya gak nge feel.. Author secara pribadi mohon maaf🙏😂Banyak banget yang bisa Author ambil pelajaran dari cerita ini,
* Mulai dari kita gak boleh saling memanfaatkan, kita gak boleh ngerusak masa depan orang lain hanya karena keegoisan.
* Gak boleh ngambil milik orang lain, dan jangan terlalu menggilai hal yang mungkin gak pantas untuk kita.
* Manusia bisa berubah selagi ada keinginan, lihat dari cerita hidup Rosie. Dia selalu gigih untuk berubah menjadi lebih baik sebelum terlambat seperti cerita Mina.
* Mungkin benci jadi cinta itu benar adanya, karena disaat kita membenci orang lain perhatian kita selalu tertuju padanya entah itu ingin caper atau mungkin melakukan suatu hal agar orang itu kesal. Lihatlah dari cerita Jungkook dan Rosie, dulu mereka selalu bertengkar pada akhirnya takdir merubah hal itu menjadi indah dengan menjadikan mereka sepasang kekasih yang tak terpisahkan.
Ini hanya cerita ya My Loves!!! jangan bawa serius dan cast nya hanya untuk bersenang-senang. Author tidak membenci Mina, Tzuyu, dan Nayeon tapi nama mereka bertiga sangat pas mengisi karakter cast itu. Jadi stop membenci orang lain tanpa sebab!!... boleh tidak suka tapi jangan membenci ingat itu semuanya♥️🌹
Sekali lagi terimakasih banyak untuk selalu memberi semangat untuk lanjutin cerita ini🤗🌼
Bye Bye My Loves💜💜
Annyeong♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER YOUNG✓
Short Story"Apa lo bilang, gue suka sama Lo? Yang benar aja gue suka sama cewek modelan Lidi macam Lo, dasar cewek bar bar" -Jeon Jungkook "Awas ya lo kelinci gosong.." -Park Chaeyoung Mawar berduri X Kelinci Jahat🌹🐰 Park Chaeyoung Jeon Jungkook