Limapuluh Dua

758 72 0
                                    


HAPPY READING!!!

Jangan lupa Vote dan Comment💙

🌼FOREVER YOUNG🌼
   

Mina telah berhasil masuk kedalam rumah besar bak istana milik Ayah Rose, Gadis itu tengah berada dikamar yang telah diberikan Rose untuknya.

Mata jahat gadis itu menatap kesekitar dengan perasaan senangnya, sebentar lagi rencananya akan berhasil.

Kedua orang tua Rose pun mengizinkan Mina tinggal dirumah mereka, keluarga Rose benar-benar baik.

Tangan Mina bergerak mengambil ponselnya untuk memberi kabar gembira ini pada Nayeon dan Tzuyu.

Seulas senyum miring tercetak jelas dibibir gadis itu, ia melihat dibalik celah pintu kamar yang terbuka Rose tengah berjalan santai sambil berbicara dengan seorang gadis yang tidak ia ketahui namanya.

Dengan cepat Mina berjalan menghampiri gadis itu, ia penasaran kemana Rose akan pergi karena dilihat dari penampilannya gadis itu seperti ingin pergi kesuatu tempat. "Rose-ah" Panggil Mina sedikit keras membuat Rose membalikkan badannya dan terseyum pada Mina.

Gadis itu mendekat pada Rose dengan senyum kikuknya pasalnya gadis disamping Rose itu terus menatapnya tanpa henti.

"Kau mau kemana?" Tanya Mina penasaran, lebih tepatnya terlalu kepo.

"Ah, aku ingin bertemu Jungkook" Rose berucap dengan senyum manisnya membuat Mina dalam hati sedang menyumpah serapah.

Jiho yang berada disamping Rose hanya diam sambil terus mengamati wajah Mina, ia seperti merasa ada aura jahat dari wajah polos gadis itu.

Mina terseyum mendengar jawaban Rose barusan. "Baiklah selamat bersenang-senang" Ucap Mina dengan senyum paksanya.

Rose hanya tersenyum mendengar ucapan Mina barusan, gadis itu berpikir Mina sangat baik. "Apa kau ingin ikut?" Tanya Rose, padahal jika gadis itu ikut maka dapat dipastikan Jungkook akan marah besar.

Mina diam-diam terseyum miring mendengar tawaran gadis yang mengepang rambutnya itu, ia sangat ingin ikut tapi tenang ini bukan waktunya. "Ah, tidak Rose aku ingin istirahat" Tolak Mina dengan lembut.

"Yasudah kau segera istirahat, aku akan pergi dulu.. Bye" Ucap Rose dan berjalan menjauh bersama Jiho disampingnya.

Mina menyandarkan tubuhnya didepan pintu kamar, ia tersenyum iblis ketika melihat langkah riang yang diambil gadis itu.

Rose pun menunggu kedatangan kekasihnya dibangku depan, ia baru saja menelpon Jisoo sahabatnya. Gadis itu tengah mengeluh tentang sifat random Taehyung dan itu mampu membuat Rose tertawa. Apa Jisoo bodoh? dirinya juga seperti itu.

Rose hanya berharap semua sahabatnya dapat bahagia sampai kapanpun.

Lama melamun tanpa sadar disampingnya tengah duduk seorang pria tampan yang mengenakan sweater berwarna cream dipadukan dengan jeans hitam robek, sungguh tampan.

"Apa sekarang kau sudah gila Dear?"

Mendengar suara yang sangat familiar itu, dengan cepat Rose menoleh kesamping dan dirinya benar-benar terkejut kapan Jungkook duduk disampingnya?

"Kapan kau sampai?" Tanya Rose menatap bingung Jungkook yang terus terseyum itu.

Jungkook menarik Rose untuk duduk dipangkuannya, memeluk posesif pinggang kecil gadisnya itu membuat Rose terseyum dengan tingkah manja Jungkook sekarang. "Kenapa kau sangat manja Dear?" Tanya Rose mengelus lembut tangan yang melingkar dipinggangnya.

FOREVER YOUNG✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang