Tiga

1K 111 3
                                    

HAPPY READING!!!

Jangan lupa Vote dan Comment💙

🌼FOREVER YOUNG🌼


Masih dalam keadaan tegang yang terjadi antara gadis polos dan empat cewek populer itu, suasana semakin panas saja ketika gadis yang menyebabkan Jennie terjatuh itu mengatakan ia tak sengaja menambraknya. Siap-siap kena masalah Gadis cantik.

"Lo punya mata kan terus kenapa sampai nabrak Jennie hah" Ucap Lisa dengan wajah angkuhnya, gadis itu selalu menang dalam hal ini.

"Tau.. lo gak tau siapa kita, lo mau mati?"Ucap Jisoo dengan senyum miringnya.

"Dijawab dong kalau orang ngomong itu Eoh dasar sampah!!!" Teriak Rose yang lagi-lagi membuat semua orang terkejut menyaksikan pertengkaran sengit itu, tidak ada yang berani melawan empat gadis cantik itu kecuali tujuh pria tampan yang saat ini menatap kesal Rose dengan teman-temannya, mereka sangat ingin menolong Tzuyu hanya saja belum saatnya.

"Ma..maa..af..Sunbae..sekali lagi ma..maaf..." Ucap Tzuyu masih tergagap ia serasa ingin pingsan saja saat ini kakinya sangat lemas ketika berhadapan dengan empat gadis nakal didepannya.

Rose yang murka dengan Tzuyu pun maju mendekat kehadapan gadis yang menundukkan kepalanya itu. Ia sangat tidak puas akan permintaan maaf Tzuyu yang terbilang murahan itu. Tzuyu yang melihat itu pun segera memundurkan kakinya pelan, ia sangat takut saat ini. Tolong siapapun bantu Tzuyu keluar dari neraka ini.

"Heh...Lo itu tuli atau apa sih" Teriak Rose nyaring didepan Tzuyu jangan lupakan tangannya bergerak menjambak rambut panjang gadis itu.

"Aduh..Awwhh..Sakit Sunbae" Ucap Tzuyu kesakitan jambakan Rose pada kepalanya sangat sakit seakan kulit kepalanya ingin terlepas saja.

Sementara dimeja pojok yang terdapat para Bangtan itu terkejut akan kejadian yang dilihat mereka, sebenarnya mereka sangat tahu akan sifat para gadis aneh itu, tapi mereka tidak menyangka Rose akan menjambak Rambut Tzuyu didepan semua orang seperti ini, dahulu mereka akan melakukan kekerasan digudang sekolah. Jika dikantin seperti ini mereka hanya bermain-main.

Jungkook yang melihat itu pun terkejut bukan main matanya yang bulat bahkan membola sempurna akan keadaan Tzuyu saat ini.

"Kook lo mau kemana heh?" Tanya Namjoon yang melihat Jungkook bangun dari duduknya terburu-buru jangan lupakan wajah marahnya itu.sangat menakutkan.

Rose masih menjambak kasar rambut Tzuyu dan satu tangannya mencengkram pergelangan kecil gadis itu.

"Sunbae lepasin Tzuyu dia gak sengaja nabrak Jennie Sunbae" Ucap Nayeon sang sahabat satu-satunya Tzuyu, ia tadi tengah mengerjakan tugas makanya Tzuyu pergi sendiri kekantin padalah mereka selalu pergi berdua. Ia sangat berterima kasih dengan temannya dikelas yang sudah memberitahu keadaan Tzuyu saat ini.

"Lo gak usah ikut campur ngerti!!" Peringat Rose dengan wajah sangarnya menatap tajam pada Nayeon yang ingin menolong sang sahabat.

"Lisa urus sampah satu itu" Suruh Jennie yang tengah duduk saat ini, kakinya masih sakit akibat terjatuh tadi jadi dia menonton aksi ketiga sahabatnya saja. Sangat menyenangkan bagi Jennie.

"Oke Jen" Balas Lisa seraya membekap tangan Nayeon dengan keras apalagi Nayeon saat ini meronta-ronta minta dilepaskan, tapi percuma saja Lisa sangat pandai dalam membekap orang.

"Sekarang Lo harus sujud ke Jennie minta maaf sama dia.. SEKARANG!!!!" Ucap Rose tajam penuh penekanan pada Tzuyu yang menangis saat ini, ia tidak menyangka ada manusia yang sangat kejam seperti mereka.

FOREVER YOUNG✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang