Duapuluh Tiga

971 106 7
                                    

HAPPY READING!!!

                       

                         🌼FOREVER YOUNG 🌼

Disebuah Rumah mewah terdapat seorang Pria berumur yang membuat rencana kehancuran teman baiknya itu,ia merasa sangat jahat karena kembali mengusik kehidupan Pria Park itu.tapi ia ingat dengan sang Putri yang merengek minta dikabulkan keinginannya,jadi ia hanya berniat membantu sang Putri.

"Kau jalankan saja perintahku Suho-ssi!!"Ucap Pria yang bernaman Jiyong itu,ya Pria itu adalah Ayahnya Nayeon ia menyuruh anak buahnya untuk menjalankan rencana ini.

"Kapan aku menjalankan rencana ini Tuan?"Tanya Suho yang bekerja sebagai anak buah Ayah Nayeon.

"Terserah...lebih cepat lebih baik kau ingat itu!!"Ucap Jiyong tajam,ia kembali membenci Mason Ayahnya Rose karena ia ingin membalaskan semua perilaku anaknya itu pada Nayeon.

"Baiklah.....Tuan akan segera mendapatkan kabar baik dariku"Balas Suho sopan sambil membungkukkan badannya hormat dan berjalan keluar dari rumah itu.

Jiyong berencana menipu Mason dengan membayar seorang Investor diperusaahaan Mason,ia menyuruh lelaki itu untuk angkat bicara kalau perusahaan Mason menipunya dengan menggelapkan uang yang telah diinvestasikannya diperusaahaan itu.
padahal orang itu belum meinvestasikan uangnya pada Perusahaan Mason tapi kontrak antar dua perusahaan telah ditandatangani oleh keduanya.

Ayah Nayeon menyuruh Suho untuk membuat pernyataan palsu yang menyatakan kalau orang itu sudah meinvestasikan uangnya diperusaahaan Mason.
ia akan memalsukan tanda tangan Ayah Rose sebaik mungkin agar orang lain mengira Mason benar-benar menipu orang itu.padahal Ayah Rose tidak tahu menahu tentang ini.sangat licik.

"Kau dan Aku kembali bermusuh Mason"Gumam Jiyong seraya tersenyum iblis.ia akan membuat rencana Nayeon menjadi lebih menyenangkan.

                                            •••••

Rose sudah rapi sekarang ia mengenakan kaus kebesaran kesukaannya dipadukan dengan rok pendek lipit berwarna hitam menambah kesan manis dipenampilannya kali ini.

Mata indah itu menelisik keseluruh penjuru kamar bermaksud mencari-cari Pria yang telah menolongnya itu.tapi ia tidak melihat keberadaan Pria tampan tersebut.

"Jungkook"Panggil Rose tapi tidak ada yang menyahut panggilannya membuat kernyitan muncul didahi gadis itu.

Gadis cantik itu pun bergegas turun kebawah guna mengetahui dimana keberadaan Jungkook,Pria itu tidak bilang akan pulang tadi...lalu kemana?.

Setelah tiba dibawah gadis itu tersenyum ketika melihat Pria yang dicari-carinya sedang duduk dimeja makan,sepertinya ia menunggu kedatangannya.

"Kenapa kau ada disini?"Tanya Rose membuyarkan Fokus Pria itu dari Ponselnya.Jungkook menatap Rose yang berjalan menuju bangku didepannya.

"Sekarang makanlah!!"Perintah Jungkook pada Rose sambil menyerahkan nasi goreng kesukaannya.ia tadi turun untuk memerintahkan para Maid memasakkan makanan kesukaan Gadis cantik itu.

Rose menatap makanan yang diserahkan Jungkook barusan,kemudian matanya beralih menatap Pria yang kembali Fokus pada ponselnya itu.Rose berpikir sepertinya Jungkook sangat sibuk,Ahh...ia lupa ini hari Minggu Jungkook pasti ingin pergi bersama kekasihnya.

"Kau pulanglah Kook"Ucap Rose pelan sambil melahap nasi goreng itu kemulutnya.

Jungkook mengalihkan Fokusnya dari Ponselnya kegadis yang sedang mengunyah makanan itu dengan sangat lahap.ia segera meletakkan ponselnya diatas meja kemudian menatap gadis didepannya sambil tersenyum gemas.

FOREVER YOUNG✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang