Enambelas

1.1K 117 4
                                    

HAPPY READING!!!

🌼 FOREVER YOUNG 🌼

Jungkook masih menatap wajah cantik itu,ia tidak percaya gadis ini sangat mengkhawatirkan hubungannya dengan Tzuyu...Bukankah ia sangat membenci gadis itu?
kenapa ia begitu ingin memperbaiki kesalahpahaman ini.

"Gue yang salah disini bukan lo"Ucap Jungkook sambil menatap gadis didepannya itu.

"Bukan lo Kook gua yang salah...g...ga..gak seharusnya gue bersikap seperti itu sama Tzuyu"Ucap Rose bergetar,ia begitu takut kalau hubungan yang Jungkook idamkan itu berakhir hanya karna kesalahpahaman ini.

"Gak lo diam aja biar gue yang selesain ini!!"Perintah Jungkook,entah kenapa ia tidak ingin Rose merasa bersalah seperti sekarang.

"Tapi gue yang salah Kook gak seharusnya gue diam aja"Rose tetap ingin memperbaiki hubungan Jungkook dan Tzuyu.

"Huhhff...kenapa lo sangat keras kepala Rosie?"Ucap Jungkook yang kesal akan sifat kerasa kepala gadis cantik itu.Ahh...tapi ada yang baru disini.

"Rosie?"Tanya Rose yang bingung dimana Jungkook tahu nama panggilan ayahnya ketika memanggilnya.

"Ahh...itu nama panggilan lo dari gue"Ucap Jungkook sambil tersenyum...Ahh sangat tampan.

"Tapi Daddy manggil gue dengan nama itu"

"Mwo...Apakah benar?"Tanya Jungkook yang terkejut akan pernyataan Rose barusan,ia hanya memanggil Rose asal karena ia pikir memanggil dengan sebutan Rose itu sangat sulit.

"Nee..."Balas Rose yang tersenyum ketika melihat ekspresi terkejut Pria didepannya ini...sangat lucu.

Mereka mulai membuka diri sekarang,tidak ada lagi pertengkaran seperti biasanya...Rose maupun Jungkook Tidak sadar akan sesuatu yang muncul dihati keduanya.rasa nyaman ketika bercerita,bahkan mereka saling melemparkan senyum satu sama lain.Tapi kita tidak tau selanjutnya akan bagaimana.

"Lo ternyata asik juga ya diajak ngobrol,bahkan gue gak nyangka lo bersikap sopan sama Eomma gue"Ucap Jungkook yang tidak percaya gadis yang selalu ia benci itu bersikap seperti layaknya perempuan diluar sana.

"Ohh..lo gak kenal gue aja makanya gak tau"Balas Rose dengan senyum,ia sebenarnya kepanasan saat ini AC diruang tamu Jungkook tidak menyala.gadis itu juga memakai cardigan ia ingin melepasnya tapi ada Jungkook disini.Rose pun bergerak gelisah diduduknya.

"Lo kenapa?"Tanya Jungkook ketika menyadari perilaku aneh Rose yang terlihat tidak nyaman.

"Emmm...Kook"Panggil Rose canggung ia ingin bilang kalau ia kepanasan tapi ia merasa tidak enak sekarang,ia juga merasa lemas entah ada apa dengan dirinya.

"Iyaa...ada apa?"Tanya Jungkook yang mulai khawatir sekarang ia melihat wajah cantik itu mengeluarkan peluh dan Juga bibir manis itu kelihatan pucat...ada apa dengannya kenapa ia begitu khawatir sekarang?.

"Gu...gue...Gue kepanasan"Ucap Rose tergagap-gagap ia begitu malu mengatakan itu pada Jungkook.

Jungkook yang mendengar itupun segera mengalihkan pandangannya ketempat AC rumahnya,ia baru ingat kalau mesin AC diruang tamu itu rusak kemarin dan belum diperbaiki ayahnya.

"Yaudah ayo kekamar gue!!"Ajak Jungkook yang merasa kasihan dengan gadis itu,ia seperti kepanasan sekali bahkan peluh mengalir deras dipelipisnya.

Rose Terkejut ketika mendengar ucapan Jungkook barusan, berbagai pikiran buruk kini menerpanya apa yang mereka lakukan dikamar...mereka akan sangat canggung nanti.

FOREVER YOUNG✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang