HAPPY READING!!!
Jangan lupa Vote dan Comment💙
🌼FOREVER YOUNG🌼
"Tapi kalau lo pacaran sama Sunbae gadis sombong itu gak akan gangguin lo lagi!" Ucap Nayeon,gadis itu sangat khawatir akan keadaan sahabatnya ini. Setelah kejadian semalam Tzuyu sering diganggu Rose dan ketiga temannya. Seperti kejadian tadi pagi dikoridor sekolah gadis sombong itu kembali merendahkan sahabatnya.Tzuyu terdiam mendengar perkataan Nayeon itu,ia sangat bingung sekarang apakah ia menerima pernyataan cinta pria bergigi kelinci itu atau tidak?
Sebenarnya ia sangat ingin menjadi kekasih pria tampan itu, gadis itu sudah lama menunggu Jungkook menyatakan perasaannya. Ia sangat senang kala itu tapi ia harus mempertimbangkan banyak hal yang akan terjadi jika ia menerima ajakan pria itu, jadi ia harus berbohong dengan alibi ingin fokus sekolah saja.
Tzuyu juga berpikir kalau perkataan sahabatnya itu benar, jika ia menjadi kekasih Jungkook maka dapat dipastikan gadis angkuh itu tidak akan berani mengganggunya lagi. Setidaknya ada yang selalu melindunginya walaupun setiap saat Jungkook selalu ada untuknya tapi tetap saja mereka tidak ada hubungan resmi, seperti pacaran.
"Benar Nay... gue harus nerima ajakan Jungkook" Ucap Tzuyu pada akhirnya menimbulkan seulas senyum dibibir Nayeon. Tzuyu sudah memutuskan untuk bersikap berani pada Rose dan teman-temannya itu ia tidak ingin harga dirinya diinjak-injak lagi. Dengan ia menjadi kekasih Jungkook Mereka akan sulit untuk mengganggunya.
"Gitu dong Tzu lo harus berubah sekarang oke!!.. lo gak boleh lemah didepan mereka lo harus balas semua kejahatan mereka" Hasut Nayeon pada gadis polos itu,ia ingin melihat keempat gadis itu menderita ditangan Tzuyu.
"Lo harus bantuin gue Nay" Ucap Tzuyu menatap mata Nayeon yang terseyum senang itu, rupanya hasutannya telah berhasil.
"Lo gak perlu takut gue ada dibelakang lo"
"Makasih Nay... lo emang yang terbaik gue pastiin mereka menderita secepatnya" Ucap Tzuyu dengan senyum miringnya. Gadis itu sudah berubah sekarang ia yakin dengan ia yang menjadi pribadi seperti ini tidak ada lagi yang bisa mengganggunya sudah cukup selama ini ia sabar, sekarang tidak lagi ditambah dengan ia yang sebentar lagi menjadi kekasih pria terpopuler itu.
"Sama-sama Tzu gue yakin lo berhasil" Ucap Nayeon dengan senyum jahatnya. Ia sudah ingin merubah kepribadian Tzuyu yang polos menjadi nakal tapi selalu ditolak gadis itu,tapi sekarang lihat ia sudah berhasil.
***
Rose dan teman-temannya tengah berjalan santai sambil bercengkrama ria membahas hal yang menurut mereka menyenangkan.
Mereka baru saja kembali dari kantin untuk mengisi perut, mereka keluar dari kantin paling akhir itu karena mereka bermalas-malasan dulu baru memutuskan kembali kekelas, sebenarnya keempat gadis cantik itu selalu keluar dari tempat itu paling akhir tapi hari ini mereka berada ditempat itu lebih 2 jam penuh karena semua kelas setelah ini kosong guru-guru tengah mengadakan rapat sekolah... entah itu apa.
Jadi semua murid disekolah itu tidak belajar sampai waktu pulang tapi mereka tidak boleh pulang hanya berdiam diri dikelas. Jadi itu adalah alasan mereka sangat lama berada ditempat yang dipenuhi makanan tersebut.
Sesampainya mereka didepan kelas mereka sangat sulit masuk kedalam karena ada sekelompok pria populer tengah bersantai sambil menggoda adik kelas yang sengaja berlalu lalang itu. Cihh dasar caper pikir mereka.
"WOYY..... KITA MAU LEWAT MINGGIR NAPA!!"
Teriak Rose tepat didepan para pria yang tengah tertawa itu, entah apa yang mereka tertawakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER YOUNG✓
Short Story"Apa lo bilang, gue suka sama Lo? Yang benar aja gue suka sama cewek modelan Lidi macam Lo, dasar cewek bar bar" -Jeon Jungkook "Awas ya lo kelinci gosong.." -Park Chaeyoung Mawar berduri X Kelinci Jahat🌹🐰 Park Chaeyoung Jeon Jungkook