Empat

1K 116 0
                                    

HAPPY READING!!!

Jangan lupa Vote dan Comment💙

🌼FOREVER YOUNG🌼


Jungkook berjalan dengan tergesa-gesa sekarang, ia ingin melihat keadaan Tzuyu yang dapat dipastikan sedang ketakutan bahkan bisa masih menangis mungkin.
Ia gadis lemah dan polos ia tidak pernah diperlakukan jahat seperti ini oleh orang disekitarnya, ia hanya hidup dengan bibinya saja Ayah Ibunya pergi meninggalkannya sejak kecil entah kemana. Sangat miris.

Sesampainya Jungkook dikelas 1-D itu ia masuk dengan cepat menghampiri meja Tzuyu, ia dapat melihat gadis itu tengah menangis tersedu-sedu dan Nayeon berusaha menenangkannya.ia sangat kasihan pada Tzuyu, ia tidak akan pernah memaafkan pelaku yang membuat gadisnya itu menangis.

"Sunbae..." Ucap Nayeon ketika melihat pria tampan itu menghampiri mejanya dan Tzuyu. Seolah mengerti Nayeon pergi memberikan ruang bicara untuk mereka berdua.

Setelah Nayeon pergi Jungkook duduk didepan Tzuyu yang menundukkan kepalanya dalam itu, tangan gadis itu masih bergetar hebat efek dari ketakutan luar biasa yang dirasakannya.

"Tzu...heii..heii ini gue" Ucap Jungkook mengenggam tangan dingin Tzuyu berusaha menenangkan gadis polos itu.

"Lo gak perlu takut ada gue disini oke!!" Jungkook memegang kedua pipi Tzuyu menggunakan tangan besarnya untuk melihat keadaan Tzuyu, gadis itu menangis hebat kala bertemu tatap dengannya.

"Lo aman sekarang" Jungkook dengan cepat menarik Tzuyu kepelukannya, memeluk erat sambil merafalkan kata-kata penenang untuk gadis itu.

"Gue gak akan maafin lo mawar berduri" Batin Jungkook berujar.

Setelah beberapa menit mereka berada diposisi itu, akhirnya Tzuyu melepaskan pelukan hangat Jungkook mungkin ia sudah mulai tenang sekarang.

"Lo mau makan?" Tanya Jungkook khawatir pasalnya Tzuyu belum sempat makan tadi.

"Ga..gak..gue udah kenyang" Balas Tzuyu sambil tersenyum lembut. Jungkook ikut tersenyum kala melihat senyum manis gadis itu.

"Beneran?" Tanya Jungkook sekali lagi.

"Nee.."

"Yaudah sebentar lagi masuk..gue harus kekelas gak papa kan gue tinggal?nanti lo pulang bareng gue!!"

"Nee..gomawo Sunbae,Gue pulang bareng Nayeon kita ada janji" Tolak Tzuyu dengan senyum lembut.

"Yaudah lain kali aja bye....." Ucap Jungkook tersenyum tipis seraya keluar dari kelas Tzuyu.

•••

Jam pulang sekolah sudah sampai, mengakibatkan murid-murid berhamburan senang tidak sabar ingin pulang tapi itu tidak terjadi dengan Rose saat ini. Entah kenapa ia merasa ganjal pada dirinya sendiri, sedari tadi ia terus melamun apa yang sebenarnya ia alami ini. Tidak biasanya ia merasa iba pada seseorang, terlebih orang itu mencelakai sahabatnya sendiri. Rose menjadi pendiam setelah kejadian itu terjadi. Membuat ketiga sahabatnya dan penghuni kelas itu bingung dengan sifatnya sekarang.

"Je lo gak mau pulang?" Tanya Jisoo hati-hati ia paham kenapa Rose jadi pendiam seperti sekarang berteman sudah lama mengakibatkan ia hafal akan kelakuan sahabat chubbynya itu, ia berpikir pasti ada yang mengganjal dihatinya.

"Kalian duluan aja" Ucap Rose pada akhirnya.

"Beneran?" Tanya Jennie Khawatir Rose berbuat aneh-aneh.

"Beneran gue gak berbuat macam-macam kok" Ucap Rose seakan tahu apa yang ada diotak sahabat kucingnya itu.

"Yaudah..kita duluan ya Chaeng, kalau ada apa-apa segera hubungi kita oke" Ucap Lisa.

FOREVER YOUNG✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang