HAPPY READING!!!
Jangan lupa Vote dan Comment💙
🌼FOREVER YOUNG🌼
"Lo itu udah keterlaluan sama Pacar gue!!" Ucap Jungkook menatap lekat tepat pada mata Indah Rose.
"Gue gak ngelakuin apa-apa sama sampah itu Eoh"Jawab Rose santai seolah tak takut sama sekali dengan tatapan yang diberikan Jungkook untuknya.
Jungkook menatap gadis didepannya itu dalam ia perlahan mendekatkan dirinya kehadapan gadis itu, ia tidak menyangka ada gadis bodoh sepertinya tidak ada rasa takut sedikitpun apalagi mereka saat ini berada digudang sekolah yang telah dikuncinya. Apakah gadis itu tidak takut? Ia sebagai seorang Pria normal bisa berbuat sesuatu padanya kapan saja.
Rose yang melihat Jungkook berjalan kearahnya dengan tatapan sulit diartikan itu pun dibuat gugup seketika berbagai pikiran buruk mulai menerpanya, bohong kalau ia tidak takut dengan Pria tampan didepannya ini gadis itu hanya berlagak santai seolah ia tidak takut sama sekali dengan Jungkook.
Langkah Jungkook semakin dekat padanya beberapa langkah lagi Pria kelinci itu sampai dihadapannya, gadis itu pun dengan segera memundurkan langkahnya cepat kebelakang... tapi apa ini ia merasakan sesuatu yang keras dibelakangnya, ahh Shit ia menambrak dinding dingin itu. Bagaimana Ini?....Ia sangat gugup sekarang.
Jungkook telah sampai dihadapan gadis yang menampilkan raut gugup itu, ia pun tersenyum miring melihatnya. Ia semakin mendekatkan diri kehadapan Rose yang semakin menempelkan kuat tubuhnya didinding, sia-sia saja usahanya gadis itu tidak bisa kabur sekarang.
Jungkook meletakkan kedua tangannya dikedua sisi kepala gadis itu membuat ia dengan leluasa memandangi wajah cantik Rose, ia menatap lekat tepat pada mata indah itu Jungkook baru sadar kalau gadis nakal ini sangat cantik dilihat dari jarak dekat seperti sekarang kenapa ia baru sadar? Mungkin ia menutup mata selama ini.
Rose sangat terkejut ketika Jungkook mengurungnya seperti ini ia tidak bisa keluar kalau begini, jarak mereka sangat dekat sekarang menimbulkan gelenyar aneh didadanya.... ada apa ini?.
Jungkook semakin mendekatkan dirinya pada wajah cantik itu, bahkan ia bisa merasakan nafas hangat beraroma Strobbery yang keluar dari bibir gadis itu.
Juga bau harum bunga mawar yang menyeruak ke indra penciumannya yang keluar dari tubuh Rose."Kenapa lo diam hemmm?"Tanya Jungkook dingin masih menatap gadis yang menatapnya balik itu.
"Tadi lo sangat berisik,kenapa sekarang tegang seperti ini?"Ucap Jungkook lagi sambil membelai pipi tembam gadis itu.membuat rona merah muncul disana.
Rose hanya bisa diam sekarang ia tidak tau apa yang terjadi dengannya ia tiba-tiba terpaku akan ketampanan paras sempurna didepannya ini, melihat itu semua membuat dadanya bergerumuh hebat.
Jungkook bingung sekarang tidak biasanya gadis ini diam membisu,apa karena ia perlakukan seperti ini.sangat menarik pikir Jungkook.
"Heii gue bicara sama lo,kenapa lo diam aja gadis sombong?"Tanya Jungkook semakin mendekatkan dirinya pada gadis yang tersegal-segal menahan gugup itu.Jungkook juga tidak tau kenapa ia ingin semakin mendekatkan diri pada gadis manis itu.
"A..ap...apa yang kau lakukan Eoh?"Tanya Rose yang sedari tadi diam membisu ia sangat gugup sekarang,sekilas kejadian Jungkook menciumnya muncul kembali dipikirannya apakah Jungkook akan melakukannya kembali?.
"Kenapa kau gugup seperti itu,bukankah kau sudah biasa diperlakukan seperti ini oleh para kekasihmu?"Tanya Jungkook merendahkan gadis dihadapannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER YOUNG✓
Short Story"Apa lo bilang, gue suka sama Lo? Yang benar aja gue suka sama cewek modelan Lidi macam Lo, dasar cewek bar bar" -Jeon Jungkook "Awas ya lo kelinci gosong.." -Park Chaeyoung Mawar berduri X Kelinci Jahat🌹🐰 Park Chaeyoung Jeon Jungkook