HAPPY READING!!!
🌼FOREVER YOUNG🌼"Ma..Maaafkan aku Sunbae"Ucap Gadis yang menabrak tadi,ia membungkuk hormat sembari berusaha membersihkan celana kotor Rose akibat tumpahan air tersebut.
Rose yang melihat pemandangan didepannya pun dibuat terkejut seketika,pasalnya gadis didepannya ini adalah gadis yang menghantuinya selama ini.tiba-tiba tubuhnya bergetar ketika ingat ia memperlakukan gadis itu dengan sangat jahat.
"Kau bangunlah!!"Perintah Rose sambil memegang bahu Gadis yang ternyata bernama Tzuyu itu,ya gadis yang menabrak meja Rose tadi adalah Tzuyu kekasih dari seorang Jeon Jungkook.
Tzuyu pun bangun dari posisi membersihkan celana Rose,ia cepat-cepat memasang wajah lugunya didepan gadis yang ia ganggu selama ini.
"se...sekali lagi Maafkan aku Sunbae"Tzuyu menatap Rose dengan raut memohonnya,ia hanya berpura-pura baik didepan gadis itu.
"Kau jangan berkata seperti itu...aku sudah memaafkanmu"Ucap Rose sambil memeluk gadis itu,ia sudah lama ingin berbicara berdua dengan Tzuyu hanya saja ia belum siap tapi sepertinya hari ini ia akan meluruskan semuanya.
"Bisa kita bicara sebentar Tzuyu?"Tanya Rose sambil menatap Tzuyu yang menunduk itu.
"Te.....Tentu boleh Sunbae"Jawab Tzuyu berlagak lugu,jika ia dekat dengan Rose ia akan semakin mudah membuat gadis itu menderita.
Kemudian Rose terseyum mendengar Jawaban Tzuyu barusan,matanya berpindah menatap Jiho yang sedari tadi diam tidak mengerti apa yang dilakukan Rose dengan gadis itu.Jiho juga tidak ingin ikut campur urusan Rose dengan temannya itu.
"Jiho-ah.....kau bisa tunggu disini?aku mau berbicara sebentar dengan Temanku"Ucap Rose pada Jiho,ia hanya tidak ingin membuat Jiho merasa tidak nyaman jika mereka berdua berbicara disini.
"Baiklah"Balas Jiho sambil tersenyum.
Kemudian Rose pun mengajak Tzuyu untuk pindah kemeja pojok restoran tersebut,Gadis itu ingin tidak ada yang menggangu urusan mereka agar masalah ini cepat selesai.
"Sebenarnya aku ingin minta Maaf padamu Tzuyu"Ucap Rose langsung setelah mereka duduk dibangku itu,membuat Gadis didepannya terkejut palsu karena ucapannya barusan.
"Kenapa Sunbae ingin minta Maaf?"Tanya Tzuyu pura-pura tidak mengerti,sebenarnya ia sangat senang sekarang dalam artian Gadis angkuh itu telah kalah karenanya.
"Aku ingin menjelaskan satu hal padamu.....aku dan Jungkook tidak ada hubungan apa-apa"Ucap Rose menatap serius Tzuyu yang mengerutkan keningnya tidak mengerti atas ucapan Rose barusan.
"Maksud Sunbae?..aku tidak mengerti"Balas Tzuyu berlagak tidak mengerti atas perkataan Rose barusan.
"Eummm...begini,Jungkook memberitahuku kalau kalian bertengkar karena kau melihat kami keluar gudang bersama"Jelas Rose ia hanya ingin hubungan mereka baik-baik saja sekarang.
Mendengar itu membuat Tzuyu terkejut dalam hati,sejak kapan Jungkook kekasihnya bercerita pada gadis itu.Tzuyu tidak mengetahui kalau Jungkook dan Rose sudah bersahabat sekarang.
"Ah,kami sudah membaik sekarang Sunbae"Balas Tzuyu berusaha tenang karena perkataan Rose barusan membuat darahnya mendidih seketika.ia tidak rela Jungkook pacarnya dekat dengan gadia sombong itu.
"Benarkah?"Tanya Rose sambil tersenyum senang,ia sangat senang jika mereka berdua baik-baik saja sekarang.tapi tidak ada yang tahu ada satu goresan kecil dihatinya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER YOUNG✓
Short Story"Apa lo bilang, gue suka sama Lo? Yang benar aja gue suka sama cewek modelan Lidi macam Lo, dasar cewek bar bar" -Jeon Jungkook "Awas ya lo kelinci gosong.." -Park Chaeyoung Mawar berduri X Kelinci Jahat🌹🐰 Park Chaeyoung Jeon Jungkook